Kemarin pemerintah akan bagikan beras sampai tol layang MBZ ditutup

Jakarta () – Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Kamis (15/7), yang beritanya layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari Pemerintah akan bagikan 11.212 ton beras selama PPKM Darurat Jawa-Bali hingga Libur Idul Adha, Jasa Marga tutup Tol Layang MBZ selama 16-22 Juli.

Pemerintah akan bagikan 11.212 ton beras selama PPKM Darurat Jawa-Bali

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan pemerintah akan membagikan 11.212 ton beras untuk bantuan sosial selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali.

Simak selengkapnya di sini

Mendag bahas kerja sama suplai dan distribusi vaksin dengan AS

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi membahas soal kerja sama suplai dan distribusi vaksin COVID-19 saat melakukan kunjungan kerja ke Amerika Serikat (AS), seraya meyakinkan berbagai pihak di AS bahwa kunci pemulihan ekonomi Indonesia adalah suplai dan distribusi vaksin.

Simak selengkapnya di sini

Menko Airlangga: Kemajuan Iptek pengaruhi pertumbuhan ekonomi

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan pertumbuhan ekonomi suatu negara tidak lagi hanya bertumpu pada faktor produksi konvensional melainkan juga dipengaruhi oleh kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek).

Selengkapnya di sini

Sri Mulyani dorong reformasi PKN STAN ikuti globalisasi

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mendorong reformasi Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) yang dilakukan dengan mengikuti perkembangan globalisasi termasuk adanya digitalisasi.

Simak selengkapnya di sini

Libur Idul Adha, Jasa Marga tutup Tol Layang MBZ selama 16-22 Juli

PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC), unit usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk, akan menutup sementara Jalan Tol Layang Sheikh Mohamed bin Zayed (MBZ) selama libur Idul Adha mulai Jumat (16/7/2021) pukul 00.00 WIB hingga Kamis (22/7/2021) pukul 24.00 WIB.

Simak selengkapnya di sini

 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Biqwanto Situmorang
COPYRIGHT © 2021