Kemarin, pabrik obat ilegal hingga prostitusi sesama jenis

Jakarta () – Ragam peristiwa di Indonesia terjadi pada Senin (27/9) disiarkan dan masih layak anda baca kembali untuk informasi pagi ini.

1. KKB Senaf Soll meninggal di RS Bhayangkara Jayapura

Kelompok kriminal bersenjata (KKB) yang terlibat sejumlah teror berdarah di Dekai, Ibu kota Kabupaten Yahukimo Senaf Soll alias Ananias Yaluka, Minggu (26/9) malam meninggal di RS Bhayangkara, Jayapura.

"Memang benar ada laporan tentang meninggalnya Senaf Soll di RS Bhayangkara dan belum diketahui akan dimakamkan dimana. Polres Yahukimo yang menanganinya, kata Direskrimum Polda Papua Kombes Faizal Rahmadani kepada di Jayapura, Senin pagi.

Selengkapnya baca disini

2. Polri ungkap pabrik pembuat dan pengedar obat ilegal di Yogyakarta

Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri mengungkap kejahatan jaringan pembuat dan pengedar obat ilegal yang beroperasi tanpa izin di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kepala Bareskrim Mabes Polri Komjen Pol Agus Andrianto dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin, mengatakan pabrik obat ilegal tersebut memproduksi bermacam-macam obat keras yang peredarannya dilarang BPOM RI, seperti Trihex, DMP, Double L, Irgaphan 20 Mg, dan Hexymer.

Selengkapnya baca disini

3. Yahya Waloni minta maaf atas isi ceramahnya singgung SARA

Pendakwah Yahya Waloni meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena isi ceramahnya yang sempat viral di media sosial menyinggung masalah suku, agama, ras dan antargolongan (SARA).

"Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, wa bil khusus kepada saudara-saudaraku, sebangsa, setanah air kaum Nasrani," kata Yahya usai menghadiri sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin.

Selengkapnya baca disini

4. Polda Jateng bongkar prostitusi sesama jenis di Solo

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah membongkar praktik prostitusi sesama jenis pria dengan modus layanan pijat plus-plus di Kota Solo.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Djuhandani di Semarang, Senin, mengatakan seorang mucikari berinisal D (47) warga Karanganyar dan enam terapis diamankan dari praktik prostitusi tersebut.

Selengkapnya baca disini

5. Polisi tangkap pelaku penyebab tewasnya anggota PP

Polisi menangkap empat pelaku yang menyebabkan tewasnya anggota ormas Pemuda Pancasila yang terlibat bentrok di perbatasan Cianjur-Sukabumi, Jawa Barat, tersangka anggota ormas BPPKB yang ditahan di sejumlah lokasi berbeda.

Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Anton, di Cianjur, Jawa Barat, Senin, mengatakan, keempat tersangka itu anggota BPPKB itu ditangkap beberapa jam usai kejadian bentrokan yang menyebabkan seorang anggota Pemuda Pancasila tewas.

Selengkapnya baca disini
 

Pewarta: Fauzi
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © 2021