Kemarin, kebakaran di Manokwari hingga guru pedofil

Jakarta () –

Beberapa berita hukum kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali mulai dari ratusan rumah ludes terbakar di kawasan Borobudur, Kelurahan Padarni, Kecamatan Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat hingga Polda Sumsel menangkap lagi seorang oknum guru tersangka kasus pedofil.

 

Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

 

Ratusan rumah di kawasan Borobudur Manokwari ludes terbakar
Ratusan rumah ludes terbakar di kawasan Borobudur, Kelurahan Padarni, Kecamatan Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Kamis siang.

 

Selengkapnya baca di sini

 

Polisi tangkap lima anggota KNPB Maybrat
Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat, Kamis, merilis penangkapan lima anggota kelompok KNPB penyerang Posramil Kisor Maybrat yang menewaskan empat anggota TNI AD.

 

Selengkapnya baca di sini

 

Memecahkan teka-teki kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang
Pada Rabu (18/9/2021) sekira pukul 07.00 WIB, Yosef (55) yang merupakan suami dari Tuti (55) dan ayah dari Amalia (23) menemukan rumahnya yang berlokasi di Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, dalam kondisi yang berantakan tidak wajar.

 

Selengkapnya baca di sini

 


KPK umumkan 10 Anggota DPRD Muara Enim sebagai tersangka

  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengumumkan 10 Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim sebagai tersangka kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di Dinas PUPR serta pengesahan APBD Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan Tahun 2019.
 

Selengkapnya baca di sini

 


Polda Sumsel menangkap lagi oknum guru pedofil terhadap santri
Personel Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) menangkap lagi seorang oknum guru tersangka kasus pedofil terhadap santri pada salah satu pondok pesantren di Kabupaten Ogan Ilir.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © 2021