Kemarin, Bakamla tangkap kapal ikan hingga 370 teroris ditangkap

Jakarta () –

Beberapa berita hukum yang terjadi pada Jumat (24/12) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari Bakamla tangkap kapal ikan berbendera Vietnam hingga Densus 88 menangkap 370 tersangka teroris sepanjang 2021.

 

Berikut rangkuman beritanya:

 

1. Bakamla tangkap kapal ikan berbendera Vietnam di Laut Natuna Utara
Kapal Badan Keamanan Laut, KN Pulau Dana-323, menangkap satu kapal ikan asing berbendera Vietnam yang melakukan aktivitas ilegal di Laut Natuna Utara, Kepulauan Riau, Jumat.

 

Baca selengkapnya di sini

 

2. Kapolri pastikan pengamanan optimal perayaan Natal-Tahun Baru
Kepala Kepolisian Indonesia, Jenderal Polisi Listyo S Prabowo, memastikan memberikan pelayanan maksimal dan pengamanan yang optimal sepanjang perayaan ibadah Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

 

Baca selengkapnya di sini

 

3. Tiga oknum TNI AD jalani proses hukum karena terlibat tabrakan di Nagreg
Tiga oknum TNI AD tengah menjalani proses hukum, karena diduga terlibat dalam kasus tabrakan di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang mengakibatkan dua remaja tewas.

 

Baca selengkapnya di sini

 

4. Mahfud ingatkan ancaman siber dan radikalisme di Mako Brimob
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, mengingatkan tentang ancaman siber dan radikalisme di Mako Brimob Polri.

 

Baca selengkapnya di sini

 

5. Densus 88 Antiteror tangkap 370 tersangka teroris sepanjang 2021
Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri sepanjang 2021 telah melakukan penegakan hukum tindak pidana terorisme dengan menangkap 370 orang tersangka, meningkat dibandingkan tahun 2020 sebanyak 232 orang.

 

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © 2021