Kediaman Pilot Sriwijaya Air Mulai Dipasangi Tenda

https: img.okezone.com content 2021 01 10 338 2341790 kediaman-pilot-sriwijaya-air-mulai-dipasangi-tenda-oGdeG43Uon.JPG

BOGOR – Kediaman Kapten Afwan yang merupakan pilot pesawat Sriwijaya Air di Komplek Bumi Cibinong Endah (BCE), RT 01 RW 10, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mulai dipasangi tenda.

Pantauan Okezone, sekira pukul 22.30 WIB kerabat dan tetangga Kapten Afwan masih silih berganti mendatangi kediamannya di Cibinong. Mereka memberikan doa dan dukungan kepada keluarga.

Di tengah-tengah suasana tersebut, sebuah mobil pikap datang ke kediaman Kapten Afwan. Terlihat beberapa orang langsung menurunkan kerangka besi untuk membuat tenda tepat di depan rumah.

Meski begitu, belum terlihat adanya bendera kuning di depan rumah atau lainnya sebagai tanda berduka. Keluarga masih menunggu dan berharap ada kabar baik terkait kondisi maupun keberadaan Kapten Afwan terkait jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

“Ya memang benar bahwa paman kami itu adalah pilot di Sriwijaya Air. Tapi apakah beliau menjadi bagian dari peristiwa naas ini kami masih belum bisa memastikan. Kami tentunya masih berharap kepada Allah bahwa ada kabar atau mukjizat yang baik buat paman kami,” kata keponakan Kapten Afwan, Muhammad Akbar, di lokasi, Sabtu (9/1/2021).

Karena, sejauh ini keluarga belum menerima informasi rinci dari pihak maskapai terkait Kapten Afwan. Keluarga pun enggan mendahului informasi apapun sebelum disampaikan oleh maskapai.

“Sekitar sejam-setengah jam yang lalu memang pihak Sriwijaya sudah melakukan kontak dengan pihak keluarga. Mereka memberikan informasi untuk kejelasan lebih detail masih menunggu,” tutupnya.

(kha)

  • #Pesawat jatuh
  • #Kapten Afwan
  • #Sriwijaya Air Jatuh
  • #Sriwijaya Air

Close