Indian Motorcycle akan luncurkan Sout Rogue tahun ini

Jakarta () – Indian Motorcycle akan kembali menghadirkan varian terbaru dari Scout Rogue yang direncanakan meluncur pada akhir tahun ini.

Dikabarkan pada April 2021, Indian sudah mengajukan aplikasi merek dagang untuk moniker Rogue. Tetapi informasi baru yang diperoleh dari Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) memberikan beberapa detail lebih lanjut untuk perjalanan Rouge yang akan menggunakan sasis Scout Bobber.

Dikutip dari Ride Apart, Kamis, jika dibandingkan dengan Scout standar, trim Bobber memberikan travel 4,7 inci yang sama di ujung depan tetapi mengurangi travel roda belakang menjadi 2 inci.

Akibatnya, ground clearance berkurang dari 5,7 inci menjadi 5,1 inci, dan sudut kemiringan turun dari 31 derajat menjadi 29 derajat. Meskipun stroke suspensi belakang lebih dangkal, Bobber masih memiliki ketinggian kursi 25,6 inci yang sama dengan model dasarnya.

Rogue mungkin meniru gaya dari Scout Bobber, tetapi Indian akan menawarkan varian baru dengan standar 100hp dengan mesin berkapasitas 1133cc V-twin atau dengan mesin 1000cc dengan tenaga 78hp.

Terlepas dari powerplant, ABS akan menjadi pilihan pada kedua model. Terakhir, nomor VIN juga mengungkapkan bahwa tidak hanya pabrik Polaris Spirit Lake, Iowa, dan Opole, Polandia, yang akan memproduksi sepeda baru, tetapi Rogues juga akan dibangun di Vietnam.

Polaris saat ini memiliki usaha patungan dengan pemasok komponen di dalam negeri dan koneksi tersebut bisa menjadi peluang bagus untuk menjual Rogue di pasar Asia. Tentu saja, Indian harus mengkonfirmasi detail tersebut dengan pengumuman resmi.

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © 2022
  • Tags
  • scout bobber
  • indian motorcycles