IAM X IIMS Motobike Show digelar akhir November

Jakarta () – Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan pameran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show yang memamerkan aneka kendaraan roda dua dan juga roda empat di Senayan Park pada 27-28 November 2021.

Pada tahun-tahun sebelumnya acara ini digelar khusus untuk kendaraan roda dua, namun pada tahun ini kendaraan roda empat dapat bergabung karena adanya kolaborasi yang terjalin IAM dan juga IIMS Motobike Show.

"Kita harus berkolaborasi, tidak berpaku pada satu event saja, tapi harus berinovasi pada event lainnya. Kali ini kami yang akan mensupport HIN untuk bersama-sama mendukung penuh industri otomotif Indonesia," ungkap Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dikutip Jumat.

Acara ini diklaim akan menjadi lebih menarik dan eksklusif karena adanya kolaborasi industri roda dua dan modifikasi, pengunjung yang datang akan lebih beragam.

Dyandra bersama HIN Promosindo memastikan berjalannya Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show setelah pemerintah memberikan perizinan atas pagelaran acara yang melibatkan banyak orang dengan catatan mematuhi protokol kesehatan.

"Seperti biasanya yang dilakukan pada acara IIMS yang lalu, kita akan adakan petugas COVID-19 yang akan mengingatkan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama CEO PT HIN Promosindo (Indonesia Automodified), Reza Aliwarga mengatakan bahwa ajang kolaborasi Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show sebagai bentuk apresiasi terhadap pecinta otomotif yang selalu memiliki antusiasme tinggi terhadap gelaran pameran otomotif.

"Kita mewadahi kreativitas para modifikator, pemilik bengkel, pecinta roda dua serta brand aftermarket. Indonesia Automodified dan IIMS Motobike memiliki segmen khusus para penikmatnya," kata Reza Aliwarga.

Dia juga menjanjikan akan memberikan warna yang berbeda dari pameran-pameran yang hadir sebelumnya, berkat inovasi yang terus digali untuk memberikan kemudahan dalam setiap pameran otomotif di Indonesia.

"Pada kali ini, melalui kolaborasi dua event besar yang eksklusif di Indonesia, perhelatan ini akan semakin meriah. Apa lagi di industri otomotif selalu menghadirkan inovasi, kita bisa melihat bagaimana tren-tren mobil modifikasi dan industri roda dua," jelas dia.

Untuk semakin memeriahkan acara ini, program unggulan yang menjadi khas dari ajang Indonesia Automodified akan terus diadakan seperti Car Meet & Car Competition yaitu kontes modifikasi mobil dengan menentukan top 10 mobil-mobil modifikasi terbaik.

lAM Host & HINGirlfriends, Photo Hunt & Competition serta dari segi hiburan kita akan tampilkan DJ Performance yang akan kembali menghibur pengunjung selama gelaran event berlangsung.

Program kolaborasi yang dapat dinikmati lain adalah Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Parade & Catwalk, dan juga Year End Sale and Auction.

Pameran otomotif ini akan diikuti oleh Benelli, Gesits, Kawasaki, Selis, dan Triumph. Pengunjung dapat datang ke area Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show di SPARK tanpa dipungut biaya, dari jam 10 pagi hingga 9 malam.

Baca juga: Gandeng IAM, IIMS Motobike digelar pada akhir November

Baca juga: IIMS Surabaya 2021 siap digelar dengan prokes ketat

Baca juga: IIMS Series segera hadir, sambut IIMS Hybrid 2022

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © 2021

  • Tags
  • iims
  • iims motobike show
  • iam x iims