Hycan Concept S sasar anak muda di China

Jakarta () – Hyan China pada ajang Guangzhou Auto 2021, menghadirkan sebuah kendaraan sedan yang bernuansa sport, yakni Hycan Concept S yang memiliki target pasar anak muda di China.

Pada bagian depan, mobil sedan elektrik ini hadir dengan lampu depan lebar yang membentang dari satu sisi fasia depan ke sisi lainnya, perusahaan ini tampak menonjolkan desain mobil yang panjang, rendah, dan lebar.

Sedangkan pada bagian lampu belakang, mobil ini dirancang dengan gaya yang serupa mengikuti bagian belakang di ujung atap yang panjang dan miring.

Dikutip dari CarsCoops, Minggu, rem besar dengan kaliper berwarna cerah duduk di belakang roda besar bergaya konsep yang dibungkus dengan ban yang sangat sederhana.

Sementara itu, kaca spion samping tumbuh secara organik di luar kap, di dekat tempat pilar A, dan cukup sempit untuk menyarankan pengoptimalan aerodinamis.

Sebagai informasi tambahan, Hycan didirikan pada tahun 2018 oleh GAC Group dan NIO Inc. Sejak itu, pembuat mobil telah meluncurkan dua SUV listrik, 007 dan Z03. Namun, keterlibatan NIO dalam usaha patungan tersebut dipertanyakan karena telah mencairkan sahamnya di perusahaan.

Baca juga: Nio ET7 akan diluncurkan di Eropa pada 2022

Baca juga: China konsolidasikan pengusaha EV agar tak memproduksi berlebihan

Baca juga: Great Wall Motor China siapkan pesaing Land Cruiser Prado

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © 2021
  • Tags
  • hycan
  • mobil listrik