Gandeng IAM, IIMS Motobike digelar pada akhir November

Jakarta () – Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IMMS Motobike akan menggelar pameran tersebut di Senayan Park pada 27-28 November 2021 dengan menggandeng Indonesia Automodified (IAM).

"Kolaborasi ini merupakan hal baru yang nantinya akan melahirkan sesuatu hal baru juga, seperti ragam program-program yang menarik, konten pameran yang menawarkan experience baru, serta makin meriah karena beragamnya komunitas otomotif yang hadir, yakni dari komunitas roda dua hingga komunitas pencinta modifikasi mobil,"  kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam keterangan resminya dikutip Senin.

Kolaborasi IIMS Series dengan IAM lewat IAM x IIMS Motobike 2021 diharapkan mampu meningkatkan kembali gairah dunia otomotif roda dua serta modifikasi.

Acara bertema "More Fun Automotive Experience" itu nantinya tidak hanya mempamerkan semau hal yang berbau dengan roda dua, tapi, nantinya akan ada konsep dan pengalaman baru yang lebih menyenangkan.

Kendati demikian, ikon dari pameran ini tetap diadakan seperti Motobike Parade & Catwalk dengan tampilan motor-motor builder asal Indonesia yang tidak kalah keren dari para builder mancanegara.

Project Manager IIMS Motobike, Rudi MF menambahkan bahwa karena event ini merupakan bentuk kolaborasi industri otomotif roda dua dan modifikasi, pastinya kami akan menampilkan banyak hal, mulai dari beragam produk dari brand partisipan, program menawan, kreatif dan eksklusif berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Tentunya tidak ketinggalan protokol kesehatan yang ketat yang akan diterapkan. Dari kolaborasi ini, hal yang membuat semakin menarik karena adanya cross audience pengunjung IAM dan IIMS Motobike, yang diyakini berdampak positif bagi para brand peserta event baik sisi branding, promosi maupun penjualan," kata Rudi MF.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia Automodified (IAM) merupakan ajang otomotif yang memamerkan Mobil, Modifikasi, dan Lifestyle Show terbesar di ASEAN, dinya Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © 2021

  • Tags
  • iims motobike
  • iam
  • dyandra promosindo