Pendanaan mendukung pengembangan dan pengujian platform ablasi kateter FieldBendingTM generasi berikutnya yang eksklusif

CARDIFF-BY-THE-SEA, Calif., 18 Sept. 2023 — Field Medical, Inc. (Field Medical), pemimpin yang muncul dalam ablasi kateter jantung, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah menutup putaran bibitnya yang kelebihan dana dengan total investasi sebesar $14M.

Kateter ablasi jantung

Pendanaan catatan konversi dipimpin oleh investor swasta yang bergabung dengan beberapa investor strategis. Pendanaan ini akan mendukung kegiatan pengembangan pra-klinis hingga klinis termasuk studi pertama pada manusia yang direncanakan pada awal 2024.

Field Medical mengembangkan sistem ablasi medan pulsa (PFA) generasi kedua yang menjanjikan untuk pasar ablasi kateter jantung senilai $3,6 miliar — pasar yang cepat berakselerasi pada 14% CAGR. Perusahaan didirikan pada tahun 2022 oleh ahli PFA dunia yang diakui dan elektrofisiolog praktik Dr. Steven Mickelsen. Sebelum Field Medical, Dr. Mickelsen adalah pendiri FARAPULSE Inc. (PFA generasi pertama WW) yang diakuisisi Boston Scientific senilai lebih dari $460 juta pada tahun 2021. Produk inti perusahaan — Kateter FieldForceTM dan Generator FieldForceTM — menggunakan teknologi eksklusif yang disebut FieldBendingTM — yang mewakili langkah besar ke depan untuk mengatasi keterbatasan teknologi PFA generasi pertama dan mengatasi kebutuhan yang sangat besar untuk mengobati aritmia jantung sambil memperluas kemampuan untuk juga mengobati aritmia ventrikel yang kompleks.

“Dr. Steven Mickelsen adalah elektrofisiolog jantung terkemuka dan dikenal sebagai bapak ablasi medan pulsa jantung,” kata investor utama Tajar Varghese. “Dia dan tim di Field Medical berada dalam posisi yang tepat untuk merevolusi pasar ablasi jantung dengan evolusi berikutnya dari teknologi ini, dan saya sepenuhnya percaya mereka akan melakukannya.”

Field Medical diluncurkan sedikit lebih dari setahun yang lalu dengan tujuan untuk menemukan kembali ablasi kateter dan menerapkan wawasan yang diperoleh dari teknologi pasar yang mapan dan PFA generasi pertama yang muncul. Lingkungan startup ramping memberikan landasan untuk perintis alat yang mencapai di luar indikasi seperti fibrilasi atrial paroksismal. Dalam konteks itu, PFA dikenal dengan baik karena manfaat keselamatan dan dampak positif pada kecepatan prosedur, namun aplikasi di luar atrium kiri tetap belum banyak dieksplorasi. PFA jelas berpotensi untuk membuka peluang pasar baru di mana teknologi mutakhir saat ini dan PFA yang muncul kurang memadai.

“Di Field Medical tujuan kami adalah menjadi pemimpin industri dalam ablasi kateter medan pulsa dengan membangun teknologi yang dibutuhkan dokter dan layak didapat pasien,” kata Dr. Steven Mickelsen, CEO, Field Medical. “Saya mengkreditkan tim berbakat di Field Medical karena membentuk garda depan inovasi kami dan menggerakkan proyek dengan kecepatan yang luar biasa.”

Field Medical memperkirakan berbagi hasil klinis awal pada pertengahan 2024. Tonggak berikutnya ini akan memposisikan perusahaan untuk pertumbuhan lebih lanjut karena mereka terus membangun tim, menyelesaikan semua studi pilot klinis yang diperlukan, dan mengamankan persetujuan peraturan (CE Mark dan FDA) melalui uji coba penting. Field Medical berada di jalur yang tepat untuk mendefinisikan ulang ablasi kateter medan pulsa yang bermuara pada komersialisasi di masa depan.

Tentang Field Medical, Inc.

Field Medical, Inc. adalah pemimpin dunia dalam ablasi kateter medan pulsa fokal. Didirikan pada tahun 2022 oleh Dr. Steven Mickelsen, perusahaan mengembangkan teknologi eksklusif yang disebut FieldBendingTM yang dirancang untuk mengkonsentrasikan efek terapeutik dan mengurangi efek samping jauh yang tidak diinginkan yang terkait dengan teknologi PFA generasi pertama. Field Medical bermaksud memperluas indikasi untuk ablasi medan pulsa (PFA) melampaui terapi fibrilasi atrial dengan mengatasi aritmia yang jauh lebih menantang di ventrikel dan prosedur umum seperti takikardia supraventrikular (SVT) yang membutuhkan sedasi minimal. Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi: www.fieldmedicalinc.com. Untuk berita dan pengumuman perusahaan tambahan ikuti Field Medical di LinkedIn dan X.

logo field medical

Foto – https://www.indonewswire.com/wp-content/uploads/2023/09/52b91d40-fieldforcecathetertip.jpg
Logo – https://www.indonewswire.com/wp-content/uploads/2023/09/d7a57520-field_medical_block_whiteonblack_logo.jpg