WASHINGTON, 14 Sept. 2023 — Safe Kids Worldwide dan Juvenile Products Manufacturers Association (JPMA) bermitra selama Minggu Keselamatan Penumpang Anak, 17-23 Sept. 2023, untuk membantu orang tua dan pengasuh melindungi anak-anak mereka di dalam dan sekitar mobil. Organisasi-organisasi ini menyediakan sumber daya gratis secara langsung dan daring bagi keluarga, termasuk berikut ini:


Juvenile Products Manufacturers Association (JPMA) (PRNewsfoto/Juvenile Products Manufacturers Association (JPMA))

  • Acara pemeriksaan kursi mobil mendatang dengan produsen
  • Informasi layanan pelanggan produsen untuk bantuan ahli kursi mobil
  • Temukan teknisi bersertifikat di dekat Anda
  • Sumber daya kursi mobil JPMA, termasuk acara, video, blog, dan lainnya
  • Panduan Kursi Mobil Ultimatetersedia dalam

Selain itu, orang tua dan pengasuh diundang untuk bergabung dengan JPMA, American Academy of Pediatrics, dan Safe Kids Worldwide untuk Obrolan Keselamatan Anak pada 20 dan 27 September pukul 20.00 ET di halaman Facebook Safe Kids Worldwide.

Kecelakaan mobil adalah penyebab utama cedera dan kematian pada anak-anak di bawah usia 15 tahun. Setiap hari di AS, 445 anak terluka dan tiga tewas dalam kecelakaan mobil menurut National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA).

“Kursi keselamatan anak yang digunakan dan dipasang dengan benar dapat mengurangi risiko cedera dan kematian hingga 71 persen, tetapi terlalu banyak keluarga yang tidak memiliki akses pendidikan dan perangkat keselamatan yang layak bagi setiap anak,” kata Presiden Safe Kids Worldwide Torine Creppy. “Memasang sabuk setiap perjalanan, setiap saat, di kursi keselamatan yang tepat adalah cara paling efektif untuk melindungi anak.”

Sayangnya, penelitian menunjukkan bahwa lebih dari setengah kursi mobil tidak digunakan atau dipasang dengan benar.

“Kursi mobil dirancang untuk melindungi anak-anak dari gaya tabrakan dan cedera yang ditimbulkannya, dan secara ekstensif diatur dan diuji,” kata Direktur Keselamatan Penumpang Anak JPMA Joseph Colella. “Mengikuti petunjuk khusus sangat penting, dan produsen kursi mobil siap membantu orang tua melakukannya melalui layanan pelanggan, sumber daya online, dan lainnya.”

SUMBER Juvenile Products Manufacturers Association (JPMA)