Menaikkan Perkiraan Harga Per Saham menjadi $3,75

MOUNTAIN VIEW, Calif.–19 September 2023–Knightscope, Inc. [NASDAQ:KSCP] (“Knightscope” atau “Perusahaan”), pengembang terkemuka robot keamanan otonom dan sistem komunikasi darurat lampu biru, hari ini mengumumkan bahwa Ascendiant Capital Markets LLC (“Ascendiant”) telah mempertahankan peringkat beli dan telah menaikkan target harga menjadi $3,75 per saham dari $3,50 per saham.

Ascendiant telah melakukan penelitian dan analisis yang ekstensif dengan menyatakan, “Kami percaya pertumbuhan yang kuat selama setahun ke depan dan aset AI untuk mendorong saham jauh lebih tinggi.”

Ascendiant adalah perusahaan investasi perbankan dan penelitian ekuitas yang berfokus pada sektor pertumbuhan tinggi, dengan keahlian di bidang teknologi, perawatan kesehatan, dan industri berkembang lainnya. Ascendiant tidak menerima kompensasi untuk jasa konsultasi atau perbankan investasi dari Perusahaan dalam 12 bulan terakhir.

Penilaian menarik: Kami mempertahankan peringkat BELI kami tetapi menaikkan target harga 12 bulan kami menjadi $3,75 dari $3,50, berdasarkan analisis NPV, yang mewakili kenaikan signifikan dari harga saham saat ini. Kami percaya penilaian ini secara tepat menyeimbangkan risiko tinggi perusahaan dengan prospek pertumbuhan tinggi dan peluang kenaikan yang besar.” – Ascendiant

Investor, analis, dan anggota media didorong untuk meninjau laporan penelitian di sini.

Tentang Knightscope

Knightscope adalah perusahaan teknologi keamanan publik maju yang membangun robot keamanan otonom sepenuhnya dan sistem komunikasi darurat lampu biru yang membantu melindungi tempat orang tinggal, bekerja, belajar dan kunjungi. Ambisi jangka panjang Knightscope adalah membuat Amerika Serikat menjadi negara paling aman di dunia. Pelajari lebih lanjut tentang kami di www.knightscope.com. Ikuti Knightscope di Facebook, Twitter, LinkedIn dan Instagram.

Pernyataan Masa Depan

Rilis pers ini mungkin berisi “pernyataan masa depan” tentang ekspektasi, rencana, tinjauan, dan prospek masa depan Knightscope. Pernyataan masa depan seperti itu dapat diidentifikasi dengan penggunaan kata-kata seperti “seharusnya,” “mungkin,” “bermaksud,” “mengantisipasi,” “percaya,” “memperkirakan,” “proyek,” “ramalan,” “mengharapkan,” “rencana,” “mengusulkan,” dan ekspresi serupa. Pernyataan masa depan yang terkandung dalam rilis pers ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada, pernyataan tentang jalur Perusahaan menuju profitabilitas, target pendapatan tahunan Perusahaan, rencana Perusahaan untuk pertumbuhan pendapatan utama, kemampuan Perusahaan untuk memenuhi backlog pesanan barunya, manfaat yang direncanakan Perusahaan. penyederhanaan operasinya dan penyesuaian ukuran gabungan tenaga kerjanya dan kemampuan Perusahaan untuk mencapai margin yang lebih baik. Meskipun Knightscope percaya bahwa ekspektasi yang tercermin dalam pernyataan masa depan ini didasarkan pada asumsi yang wajar, ada sejumlah risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari pernyataan masa depan tersebut. Risiko dan ketidakpastian ini antara lain termasuk, di antara hal lain, risiko bahwa biaya dan beban restrukturisasi mungkin lebih besar dari yang diantisipasi; risiko bahwa upaya restrukturisasi Perusahaan dapat secara negatif memengaruhi program internal Perusahaan dan kemampuan Perusahaan untuk merekrut dan mempertahankan personel yang terampil dan termotivasi, dan dapat mengganggu karyawan dan manajemen; risiko bahwa upaya restrukturisasi Perusahaan dapat berdampak negatif pada operasi bisnis dan reputasi Perusahaan dengan atau kemampuan untuk melayani pelanggan; risiko bahwa upaya restrukturisasi Perusahaan mungkin tidak menghasilkan manfaat yang diharapkan sebesar atau secepat yang diantisipasi. Pembaca disarankan untuk tidak mengandalkan secara berlebihan pernyataan masa depan ini.