JAKARTA – Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Widyastuti memastikan bahwa Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Sri Haryati terpapar Covid-19 telah menerima dosis kedua vaksin Covid-19.

Ia berharap, Sri Haryati bisa segera pulih setelah mengalami flu dan tidak mampu mencium bau (anosmia) usai terpapar virus corona.

“Kami tentu berharap agar kondisi Ibu Sri bisa lebih cepat membaik karena beliau telah divaksin sehingga harapannya antibodinya dapat melawan virus tersebut lebih baik dan lebih cepat,” kata Widyastuti, Senin (31/5/2021).

Baca juga: Alami Anosmia, Anak Buah Anies Baswedan Terpapar Covid-19

Pemprov DKI Jakarta akan menutup sementara lantai 4 Blok G Balai Kota setelah adanya kasus Covid-19 yang memapar anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu.

Widyastuti menambahkan bahwa pihaknya juga akan melakukan tracing kepada semua pihak yang pernah melakukan kontak kepada anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu selama 14 hari terakhir.

“Kami juga melakukan penutupan kantor di lantai 4 guna desinfeksi ruangan serta menerapkan kebijakan Work From Home bagi ASN di lantai 4 Blok G Balai Kota,” ujar Widyastuti.

Baca juga: Kim Jong-un Perintahkan Bunuh Kucing dan Merpati, Takut Bawa Covid-19 dari China

(fkh)

  • #Covid-19
  • #Pemprov DKI Jakarta
  • #Vaksin COVID-19
  • #Sri Haryati