Zoom Phone Bring Your Own Carrier (BYOC) Menawarkan Peluang Pendapatan Baru bagi Reseller dan Fleksibilitas Terbaik bagi Pelanggan

Zoom Phone Provider Exchange Menghubungkan Pelanggan Langsung Dengan Operator

Zoom Phone Mencapai Prestasi Baru dengan Penjualan Mencapai 2 Juta

SAN JOSE, Calif., Sept. 16, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Zoom Video Communications, Inc. (NASDAQ: ZM) hari ini melalui Zoomtopia Partner Connect mengumumkan bahwa mitra reseller akan berkesempatan untuk menjual lisensi Bring Your Own Carrier (BYOC) Zoom Phone. Selain itu, reseller akan dapat terhubung pelanggan yang menggunakan peering cloud yang ditingkatkan untuk mengakses PSTN ke Zoom Phone Provider Exchange. Memberikan cara baru untuk menemukan operator dan mengikuti alur mandiri untuk penyediaan nomor telepon yang aman. Zoom saat ini sedang menjalankan program percobaan guna memilih reseller yang memenuhi persyaratan untuk menjual BYOC Zoom Phone dan bersiap untuk menyambut lebih banyak lagi reseller pada akhir tahun.

Dikembangkan pada platform intuitif Zoom, Zoom Phone merupakan sistem telepon cloud berfitur lengkap untuk semua ukuran bisnis. BYOC Zoom Phone memberikan fleksibilitas bagi pelanggan perusahaan dalam mempertahankan penyedia layanan PSTN mereka saat ini dengan mengalihkan sirkuit suara yang ada ke cloud Zoom Phone, atau menerapkan solusi hybrid dengan Zoom Calling Plans. Dengan kemampuan bernilai tinggi ini, pelanggan dapat menikmati semua manfaat Zoom Phone sekaligus mempertahankan kontrak, nomor telepon, dan tarif panggilan operator saat ini dengan operator pilihan mereka.

Sebelumnya, hanya Zoom Master Agent yang berkesempatan untuk menawarkan Zoom Phone dan BYOC Zoom Phone. Kini, mitra reseller Zoom dari seluruh dunia yang memenuhi persyaratan dan kualifikasi akan bisa menjual kembali (resell) BYOC Zoom Phone.

Pelanggan BYOC Zoom Phone yang menggunakan peering cloud yang ditingkatkan untuk terhubung ke PSTN juga akan bisa segera mengakses Zoom Phone Provider Exchange. Zoom Phone Provider Exchange yang baru menawarkan pengalaman yang disederhanakan bagi pelanggan BYOC Zoom Phone untuk memilih operator pilihan mereka dengan penyediaan nomor telepon langsung melalui portal Zoom. Alhasil, akan tersedia lebih banyak pilihan dan fleksibilitas operator dan jangkauan lokasi bagi pelanggan BYOC Zoom Phone.

“Seiring berkembangnya program saluran kami, saya sangat bangga bisa memperkenalkan Program Reseller untuk BYOC Zoom Phone sebagai peluang baru bagi mitra reseller kami,” ujar Laura Padilla, Head of Global BD and Channel. “Kami sudah melihat banyak kesuksesan dalam angka penjualan Zoom Phone yang sudah mencapai dua juta hanya dalam 10 kuartal. Saya juga melihat banyak peluang bagi reseller kami melalui program BYOC Zoom Phone ini. Zoom Phone BYOC memberikan fleksibilitas bagi pelanggan untuk tetap menggunakan operator mereka saat ini atau kombinasinya untuk memenuhi jangkauan geografis dan kebutuhan layanan mereka.”

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara menjadi Mitra Zoom, silakan kunjungi https://partner.zoom.us atau hubungi partner-success@zoom.us.

Tentang Zoom
Zoom hadir untuk Anda. Bertukar gagasan, berinteraksi, dan merangkai masa depan? Semua yang Anda bayangkan bisa terwujud. Platform komunikasi populer kami merupakan platform komunikasi berbasis video pertama yang saat ini menjadi standar inovasi di industri ini. Intuitif, skalabel, dan aman. Itulah sebabnya kami menjadi pilihan utama bagi perorangan, usaha kecil, dan perusahaan besar. Didirikan pada tahun 2011, Zoom terdaftar di bursa efek (NASDAQ:ZM) dan berkantor pusat di San Jose, California. Kunjungi zoom.com dan ikuti @zoom.

Zoom Public Relations
Matt Nagel
Public Relations
press@zoom.us