Dengan solusi ini, transfer data digital dapat dilakukan secara cepat dan aman ke perangkat seluler baru

BRIDGEWATER, N.J., Nov. 20, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Mengantisipasi musim liburan sibuk bagi penjualan telepon seluler baru, UScellular, operator seluler layanan lengkap terbesar keempat di Amerika Serikat, sekarang menawarkan Content Transfer Synchronoss, sebuah solusi yang menyediakan kemampuan bagi karyawan toko UScellular untuk dapat menghapus konten dengan mudah dan cepat dari perangkat seluler lama milik pelanggan ke perangkat baru tanpa dikenai biaya.

Content Transfer dari Synchronoss Technologies, Inc. (NASDAQ: SNCR), sebuah pemimpin global dan inovator dalam solusi komputasi awan, perpesanan, dan digital diproyeksikan untuk menyederhanakan penyiapan perangkat baru dengan menyediakan sarana untuk konten digital–seperti foto, video, kontak, log panggilan, musik, dokumen, pesan, dan pengaturan–agar dapat ditransfer dengan mudah antara telepon seluler dan tablet.

Chris Hill, Pejabat Utama Komersial Synchronoss, mengatakan bahwa akses selalu aktif ke konten digital bukan lagi suatu hal yang “baik untuk dimiliki”, tetapi sudah “harus dimiliki” karena makin banyak konsumen yang mengintegrasikan perangkat seluler ke dalam kehidupan sehari-hari mereka.

“Konsumen memiliki dua ekspektasi saat membeli perangkat baru: Pertama, mereka tidak ingin kehilangan data digital penting saat beralih perangkat keras. Kedua, mereka ingin segera dapat mengakses data mereka setelah perangkat seluler baru merek tersambung ke jaringan. Aplikasi lintas platform kami memenuhi kedua kebutuhan tersebut dengan memudahkan aktivasi perangkat baru bagi para pelanggan,” ujarnya.

Solusi Content Transfer adalah sebuah aplikasi mudah untuk digunakan yang mencakup berbagai perangkat dan sistem operasi serta menggantikan kebutuhan akan perlengkapan di toko. Solusi ini juga dapat secara signifikan mengurangi waktu yang dihabiskan oleh pelanggan di toko saat mengaktifkan perangkat baru.

“Seiring dengan upaya kami untuk terus mencari cara baru dalam meningkatkan pengalaman pelanggan, kami menilai solusi Synchronoss sebagai tambahan penting bagi kotak alat layanan pelanggan kami,” ujar Eric Jagher, Wakil Presiden Senior Penjualan Konsumen dan Operasi UScellular. “Content Transfer menyediakan cara yang cepat dan mudah untuk memastikan agar pelanggan bisa menyimpan foto, video, dan dokumen penting lainnya saat membeli ponsel baru sehingga menghabiskan lebih sedikit waktu di toko dan lebih banyak waktu dihabiskan bersama teman dan keluarga mereka selama musim liburan ini.”

Hill menambahkan bahwa prediksi lonjakan belanja liburan dari tahun ke tahun analis disertai dengan daya tarik model ponsel pintar yang dirilis tahun ini adalah satu alasan UScellular memilih Synchronoss untuk membantu karyawan toko guna memastikan mereka bisa mentransfer dengan mudah dan cepat konten pelanggan ke perangkat baru.

“Penambahan solusi Content Transfer kami pada sumber daya layanan pelanggan UScellular akan membantu mereka untuk terus menghadirkan pengalaman di toko yang sempurna,” ujarnya.

Content Transfer adalah salah satu kelompok solusi Synchronoss onboardX–suatu kumpulan alat yang memungkinkan operator seluler untuk memberikan pengalaman pelanggan sebagaimana yang mereka inginkan dan mendorong adopsi layanan. Solusi onboardX tambahan mencakup Backup & Restore, sebuah layanan awan yang menyediakan tempat aman bagi para pelanggan untuk mencadangkan, dan menemukan konten lintas sistem operasi dan perangkat; Out of Box Experience (OOBE), sebuah solusi yang mampu mempersingkat aktivasi pelanggan, layanan, dan perangkat baru; dan Digital Experience Platform (DXP), yang memerlukan penambahan, penataan, dan pengelolaan pengalaman dan perjalanan berani.

Situs web Synchronoss menyediakan informasi tambahan seputar Transfer Konten dan alat Synchronoss onboardX lain yang mendukung operator seluler untuk mendorong adopsi layanan dan memberikan pengalaman pelanggan sebagaimana yang mereka inginkan.

Tentang Synchronoss

Synchronoss Technologies (NASDAQ: SNCR) membangun perangkat lunak yang memberdayakan perusahaan di seluruh dunia untuk tersambung dengan para pelanggan mereka dengan cara yang tepercaya dan penuh makna. Rangkaian produk perusahaan membantu merampingkan jaringan, mempermudah penyiapan, dan menarik minat pelanggan untuk membuka aliran pendapat baru, memangkas ongkos, dan mempercepat distribusi ke pasar. Ratusan juta pelanggan memercayai produk Synchronoss untuk tetap terhubung dengan orang, layanan, dan konten yang mereka sukai. Itu mengapa lebih dari 1.500 karyawan bertalenta Synchronoss di seluruh dunia berusaha setiap hari untuk memikirkan agar dunia tetap terhubung. Pelajari selengkapnya di www.synchronoss.com.

Kontak

Media
Anais Merlin, CCgroup (Internasional)
Diane Rose, CCgroup (Amerika Utara)
synchronoss@ccgrouppr.com
Investor
Todd Kehrli/Joo-Hun Kim, MKR Investor Relations, Inc.
investor@synchronoss.com