REDWOOD CITY, California, June 17, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Sumo Logic (NASDAQ: SUMO), platform analitik Saas yang memungkinkan aplikasi cloud-native yang dapat diandalkan dan aman, hari ini mengumumkan bahwa platform tersebut untuk pertama kalinya telah terdaftar dan ditempatkan oleh Gartner dalam Kuadran Penantang sebagai Magic Quadrant 2022 untuk Monitoring Kinerja Aplikasi dan Observabilitas.1

“Kami percaya bahwa posisi kami sebagai Penantang menjadi bukti bagi kemampuan Sumo Logic untuk melayani perusahaan dengan perangkat cloud-native untuk menghadirkan pengalaman digital yang andal dalam skala besar,” kata Erez Barak, Wakil Presiden Pengembangan Produk untuk Observabilitas di Sumo Logic. “Kemampuan observabilitas full-stack dimulai dengan menyederhanakan bagaimana log, metrik, dan jejak dihimpun untuk menghasilkan organisasi keuntungan yang ada untuk mengelola aplikasi modern.”

Sebagai platform analitik SaaS cloud-native, Sumo Logic mengubah data yang dihasilkan mesin, termasuk log, metrik, dan pelacakan ke dalam wawasan real-time. Platform ini mengatasi kompleksitas transformasi digital, aplikasi modern, dan migrasi cloud dengan membantu pelanggan memastikan keandalan aplikasi dan mengelola serta mengoptimalkan infrastruktur multi-cloud.

Barak melanjutkan, “Strategi kami untuk merangkul sumber terbuka dan menetapkan OpenTelemetry sebagai standar pengumpulan kami, dan memberikan kewenangan kepada pelanggan untuk mengontrol biaya data – yang ditopang oleh warisan cloud-native kami – hanyalah beberapa contoh dari apa yang membedakan kami dalam industri ini dan mengukuhkan posisi kami dalam manajemen aplikasi modern dan observabilitas full-stack.”

Kuadran APM dan Observabilitas Penantang terdiri dari vendor dengan jangkauan pasar yang luas dan penyebaran yang besar. Vendor dalam kuadran ini biasanya memiliki kemampuan eksekusi yang kuat dan penjualan yang signifikan serta kehadiran merek yang diperoleh dari perusahaan secara keseluruhan, jika tidak secara langsung dari aktivitas terkait APM-nya. Beberapa vendor sebelumnya mungkin termasuk yang berkinerja terbaik di pasar dan, oleh karena itu, menawarkan portofolio produk yang luas. Vendor dalam kuadran ini dapat mengubah penawaran produk mereka dan fokus pada pasar. Dalam beberapa kasus, penawaran APM mereka sering diposisikan sebagai elemen dari solusi yang lebih besar yang bahkan dapat melampaui batas-batas ITOM.

Laporan lengkap, “Magic Quadrant 2022 untuk Pemantauan Kinerja Aplikasi dan Observabilitas ,” tersedia untuk diunduh:
https://www.sumologic.com/brief/gartner-apm-and-observability-magic-quadrant/

Tentang Observabilitas Sumo Logic

[1] Gartner, “Pemantauan Kinerja Aplikasi dan Observabilitas Magic Quadrant,” Padraig Byrne, Gregg Siegfried, Mrudula Bangera, 7 Juni, 2022.

Penafian Gartner:
Gartner dan Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar milik Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS serta dalam skala internasional dan digunakan dalam dokumen ini dengan izin. Semua hak cipta dilindungi undang-undang.

Gartner tidak mempromosikan vendor, produk, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam publikasi riset-nya. Gartner juga tidak menyarankan pengguna teknologi agar hanya memilih vendor tertentu yang memiliki peringkat tertinggi atau gelar lainnya. Publikasi riset Gartner berisi opini organisasi riset Gartner dan tidak seharusnya ditafsirkan sebagai pernyataan yang berisi fakta. Gartner menafikan semua jaminan tersurat maupun tersirat terkait dengan riset ini, termasuk jaminan atas kelayakan jual beli dan keselarasannya untuk tujuan tertentu.

Tentang Sumo Logic
Sumo Logic, Inc. (NASDAQ: SUMO) memberdayakan orang-orang yang menjalankan bisnis digital modern. Melalui platform analitis SaaS, Sumo Logic memungkinkan pelanggan untuk menghadirkan aplikasi cloud-native yang andal dan aman. Sumo Logic Continuous Intelligence Platform™ membantu para praktisi dan pengembang dalam memastikan keandalan, mengamankan, dan melindungi aplikasi dari ancaman keamanan modern, dan memperoleh wawasan tentang infrastruktur cloud mereka. Pelanggan di seluruh dunia mengandalkan Sumo Logic untuk mendapatkan analitis dan wawasan real-time yang akurat di seluruh solusi observabilitas dan keamanan untuk aplikasi cloud-native mereka. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.sumologic.com.

Sumo Logic merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar milik Sumo Logic di Amerika Serikat dan di luar negeri. Semua nama perusahaan dan produk lain mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari pemiliknya masing-masing.

Setiap informasi mengenai penawaran, pembaruan, fungsionalitas, atau modifikasi lain termasuk tanggal rilis, dapat berubah tanpa pemberitahuan. Pengembangan, rilis, dan pemilihan waktu segala penawaran, pembaruan, fungsionalitas, atau modifikasi yang dijelaskan di sini tetap diputuskan berdasarkan diskresi Sumo Logic, dan tidak boleh diandalkan dalam membuat keputusan pembelian, atau sebagai pernyataan, jaminan, atau komitmen untuk memberikan penawaran, pembaruan, fungsionalitas, atau modifikasi tertentu di masa mendatang.

Kontak Media
Carmen Harris
Sumo Logic
charris@sumologic.com
(650) 414-1584