Pemenang Teratas, Termasuk IBM dan Tata Consultancy Services

Pemenang Stevie Awards for Great Employers 2022 telah Diumumkan

Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap pemberi kerja terbaik di dunia beserta profesional, tim, dan prestasi di bidang sumber daya manusia, dan juga produk serta pemasok terkait SDM yang telah membantu menciptakan dan mendorong terbentuknya tempat kerja yang luar biasa.
Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap pemberi kerja terbaik di dunia beserta profesional, tim, dan prestasi di bidang sumber daya manusia, dan juga produk serta pemasok terkait SDM yang telah membantu menciptakan dan mendorong terbentuknya tempat kerja yang luar biasa.

FAIRFAX, Va., Aug. 09, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Pemenang Stevie® Awards for Great Employers 2022 (acara tahunan ketujuh), sebuah kompetisi internasional, diumumkan hari ini. Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap pemberi kerja terbaik di dunia berserta profesional, tim, dan prestasi di bidang sumber daya manusia, dan juga produk serta pemasok terkait SDM yang telah membantu menciptakan dan mendorong terbentuknya tempat kerja yang luar biasa.

Organisasi dengan nominasi kemenangan penghargaan Stevie terbanyak di antaranya adalah IBM, tingkat dunia (27 kali memenangkan Gold, Silver, dan Bronze), Tata Consultancy Services, tingkat dunia (23), Enerjisa Enerji, Turki (21), Bank of America, AS (18), Cathay United Bank, Taiwan (10), Globe Telecom, Inc., Filipina (10), MİGROS, Turki (10), Abu Dhabi Customs, Uni Emirat Arab (8), DHL Global Forwarding, Jerman (8), Sabanci Holding, Turki (8), İGA (İstanbul Grand Airport), Turki (7), Megaphone, Australia (7), dan NEQSOL HOLDING, Azerbaijan (7).

Kunjungi www.StevieAwards.com/HR untuk mengetahui daftar lengkap pemenang menurut kategori.

Minggu selanjutnya, dua pemenang Grand (“terbaik di semua kategori”) Stevie Award akan diumumkan. Satu pemenang akan masuk nominasi yang menerima skor rata-rata tertinggi dari dewan juri. Sedangkan pemenang lain, untuk Organization of the Year, akan masuk dengan poin penghargaan terbanyak yang diperoleh dalam kompetisi ini.

Pemenang Grand, Gold, Silver, dan Bronze dari Stevie Award akan dirayakan dalam jamuan makan penghargaan pada tanggal 17 September di Caesars Palace Las Vegas. Tiket untuk acara tersebut kini sudah dijual.

Lebih dari 950 nominasi dari berbagai perusahaan di 26 negara dinilai dalam kompetisi tahun ini. Pemenang ditentukan oleh skor rata-rata dari lebih dari 100 profesional di seluruh dunia, yang bertindak sebagai juri. Pemenang dalam kategori Employer of the Year, disponsori oleh HiBob, ditentukan oleh gabungan unik skor rata-rata dari juri profesional dan lebih dari 80.000 suara oleh masyarakat umum.

Stevie Awards for Great Employers mengakui prestasi dalam banyak aspek di tempat kerja. Kategori penghargaan meliputi:

  • Pemberi Kerja Terbaik Tahun Ini
  • Prestasi SDM
  • Penghargaan SDM Perseorangan
  • Kategori Tim SDM
  • Penghargaan Penyedia Solusi
  • Tanggapan COVID-19
  • Lebih dari 50 Kategori Produk & Layanan Baru
  • Thought Leadership (Kepemimpinan Pemikiran)

Penghargaan ini diberikan oleh Stevie Awards, yang menyelenggarakan delapan dari berbagai program penghargaan bisnis terkemuka di dunia, termasuk International Business Awards® dan American Business Awards® yang prestisius.

Tentang Stevie Awards
Stevie Awards menganugerahkan penghargaan dalam delapan program: Asia-Pacific Stevie Awards, German Stevie Awards, Middle East & North Africa Stevie Awards, American Business Awards®, International Business Awards®, Stevie Awards for Great Employers, Stevie Awards for Women in Business, dan Stevie Awards for Sales & Customer Service. Kompetisi Stevie Awards menerima lebih dari 12.000 peserta setiap tahun dari berbagai organisasi di lebih dari 70 negara. Stevie Awards tidak hanya memberikan penghargaan kepada semua jenis dan skala organisasi beserta orang-orang di belakangnya, tetapi juga mengakui kinerja luar biasa di tempat kerja di seluruh dunia. Pelajari selengkapnya tentang Stevie Awards di http://www.StevieAwards.com.

Tentang HiBob
HiBob adalah platform SDM modern yang dirancang untuk bisnis modern. Platform intuitif dan berbasis data dari HiBob, yaitu ‘Bob’, dibangun untuk cara orang bekerja dewasa ini, yaitu secara global, jarak jauh, dan kolaboratif. Sejak peluncurannya pada akhir 2015, HiBob telah mencapai pertumbuhan pendapatan tahunan hingga tiga digit secara berturut-turut dan menjadi platform SDM pilihan bagi lebih dari 2.500 perusahaan modern, berukuran menengah, dan multinasional, yang memahami bahwa paket teknologi SDM yang lincah dan berkemampuan tinggi merupakan faktor kunci yang sangat penting dan penggerak utama bagi keberhasilan organisasi. Perusahaan dinamis di seluruh dunia seperti Cazoo, Gong, Hopin, Monzo, Happy Socks, Fiverr, dan VaynerMedia mengandalkan Bob untuk membantu bagian SDM dan manajernya berhubungan, berinteraksi, mengembangkan, dan mempertahankan talenta teratas. Untuk informasi selengkapnya tentang HiBob, kunjungi www.hibob.com

Hubungi:
Nina Moore
Nina@StevieAwards.com
+1 (703) 547-8389

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di: https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/24054089-2286-4589-b277-bd10a2930779/id