PITTSBURGH, Aug. 17, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Matthews International Corporation (NASDAQ GSM: MATW) mengumumkan hari ini bahwa Perusahaan tersebut telah mencapai kesepakatan untuk akuisisi yang sebelumnya diumumkan pada perusahaan teknik yang berbasis di Jerman, OLBRICH GmbH (“OLBRICH”) dan R+S Automotive GmbH (“R+S Automotive”), dengan nilai transaksi sebesar EUR €43 juta (sekitar U.S. $45 juta).

OLBRICH yang berkantor pusat di Bocholt, Jerman adalah produsen alat produksi dan alat cerdas, dengan spesialisasi peralatan pemrosesan rotari yang dibuat untuk tujuan khusus, termasuk peralatan yang digunakan dalam manufaktur elektrode kering dan basah untuk baterai ion litium yang digunakan dalam kendaraan listrik dan komponen untuk sel bahan bakar hidrogen dan elektrolizer, dengan posisi kuat tambahan di bidang Spesialisasi & Farmasi, Pengemasan, dan Rumah & Dekorasi. R+S Automotive adalah penyedia layanan keteknikan khusus untuk konsep otomatisasi, pabrik, dan peralatan untuk perusahaan manufaktur otomotif di seluruh dunia. Perusahaan berencana mengintegrasikan OLBRICH dan R+S Automotive dengan bisnis Saueressig Engineering and Energy miliknya, yang merupakan bagian dari segmen Teknologi Industri dengan fokus pada keteknikan presisi tinggi untuk berbagai aplikasi otomatisasi industri termasuk solusi energi kustom berteknologi tinggi, permukaan, penandaan, dan sistem pengodean.

Joseph C. Bartolacci, Presiden dan Chief Executive Officer Matthews International, menyatakan, “Kami sangat senang dapat mengakuisisi OLBRICH dan R+S Automotive sebagai bagian dari strategi jangka panjang kami untuk menawarkan beragam peralatan dan layanan yang dirancang khusus untuk kendaraan listrik yang sedang berkembang dan pasar energi hijau yang lebih luas. Gabungan kemampuan kami menawarkan solusi inovatif untuk mempercepat pengembangan solusi menyeluruh untuk produksi baterai elektrode kering dan solusi energi lainnya. Bersama-sama, penawaran kami akan memiliki dampak signifikan pada adopsi kendaraan elektrik di pasar yang luas dan menguntungkan seluruh industri solusi energi. Akuisisi strategis ini melanjutkan investasi kami dalam teknologi dan mempercepat komersialisasi inovasi baru di berbagai aplikasi otomatisasi industri.”

“Matthews adalah mitra tepat untuk masa depan kami,” ungkap Bastian Kuhl, CEO OLBRICH dan R+S Automotive. “OLBRICH, seperti Matthews, mengalami kemajuan besar dalam membantu meningkatkan skala manufaktur komponen sel bahan bakar hidrogen. Berkat pesanan terbaru dari OLBRICH untuk lini produksi massal untuk lapisan difusi gas (GDL), dan kekuatan Matthews di bidang plat bipolar, portofolio gabungan kami dalam posisi ideal untuk menciptakan kekuatan pasar tidak hanya sebagai pemasok ke OEM, tetapi juga mitra produksi penting di Energi, Spesialisasi & Farmasi, Pengemasan dan Dekorasi Rumah.”

Melalui akuisisi OLBRICH dan R+S Automotive, Matthews International memperluas jangkauannya di tingkat global serta semakin memantapkan diri sebagai pemain penting di sektor solusi energi.

Tentang Matthews International Corporation

Matthews International Corporation adalah penyedia global untuk segmen teknologi industri, produk pengadaan acara peringatan kematian, dan solusi merek. Segmen ITeknologi Industri mendesain, memproduksi, melayani, dan mendistribusikan penyimpanan energi, penandaan, pengodean, dan teknologi serta solusi otomatisasi industri berteknologi tinggi. Segmen Pengadaan Acara Peringatan Kematian adalah penyedia terkemuka produk memorialisasi, termasuk memorial, peti mati, serta peralatan kremasi dan insinerasi, terutama untuk pelanggan pemakaman dan rumah duka yang membantu keluarga mengurusi hal-hal terkait pemakaman menuju layanan peringatan kematian. Segmen SGK Brand Solutions adalah penyedia terkemuka untuk solusi pengemasan dan pengalaman merek, yang membantu banyak perusahaan menyederhanakan pemasarannya, memperkuat merek , sekaligus memberikan nilai. Perusahaan ini memiliki sekitar 11.000 karyawan di lebih dari 26 negara di enam benua yang berkomitmen untuk menyajikan produk dan layanan berkualitas terbaik.

Tentang SAUERESSIG Group

SAUERESSIG Group menyatukan unit bisnis kemasan, elastomer, permukaan, keteknikan, roller, dan e.GEN di bawah satu payung merek yang umum. Sebagai pemasok internasional terkemuka di tahap sebelum cetak serta alat rotari untuk proses pencetakan gravure dan fleksografi, embossing roller, serta alat cutting dan creasing, SAUERESSIG Group menawarkan keahlian yang komprehensif. SAUERESSIG sedang menangani proyek penelitian berwawasan ke depan serta berinvestasi dalam pengembangan alur kerja cerdas dan solusi digital. Sebagai inovator untuk konstruksi mesin khusus di bidang baterai dan teknologi penyimpanan energi yang berorientasi masa depan, solusi individual dikembangkan untuk pelopor di masa depan. Produsen merek, printer, dan konverter, serta produsen ternama untuk teknologi energi modern ini mendapatkan manfaat dari inovasi berorientasi solusi, pengalaman selama beberapa dekade, dan fleksibilitas maksimum. Dengan 13 situs produksinya saat ini, SAUERESSIG Group memilih jaringan global yang kuat. Kehadirannya di tingkat dunia memungkinkan pengembangan optimal, implementasi, serta dukungan proyek internasional kapan saja.

SAUERESSIG Group merupakan bagian dari Matthews International Corporation (NASDAQ GSM: MATW). Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi: www.saueressig.com

Tentang OLBRICH

OLBRICH GmbH didirikan pada tahun 1949 dan bersama mereknya Polytype Converting®, pembuat mesin ini kini menjadi salah satu perusahaan ternama dunia di bidang mesin dan peralatan produksi untuk manufaktur produk berbentuk jaring. Foil baterai, label, materi rilis, kertas ramah lingkungan, dan bahan kemasan serta penutup dinding, penutup lantai, pita perekat, dan tekstil teknis merupakan contoh produk yang diproduksi di berbagai lini. OLBRICH memiliki rantai nilai penuh termasuk keteknikan dan manufaktur serta pusat teknis yang canggih di Bocholt (DE) dan Fribourg (CH). Saat ini, OLBRICH memiliki sekitar 450 karyawan. OLBRICH berkantor pusat di Bocholt (DE) dan memiliki lokasi tambahan di Hamburg (DE), Fribourg (CH) dan Kota Jiangyin (CN).

Tentang R+S Automotive

R+S Automotive GmbH adalah produsen mesin dan alat penting untuk produksi komponen interior dan eksterior untuk industri otomotif, seperti panel pintu, dasbor, atau rak bagasi belakang. R+S Automotive memiliki rantai nilai yang terintegrasi penuh termasuk keteknikan dan produksi serta pusat teknis di area seluas 1.100 meter persegi yang dirancang untuk mendukung layanan teknis yang komprehensif dan pengembangan yang berorientasi pada pelanggan. Saat ini, R+S Automotive memiliki sekitar 350 karyawan. R+S Automotive berkantor pusat di Bocholt (DE) serta memiliki anak perusahaan tambahan di Holoubkov (CZ), Jiangyin (CN), dan Comstock Park, MI (AS).

Informasi berwawasan ke depan

Pernyataan berwawasan ke depan apa pun yang terkandung dalam rilis ini disertakan sesuai dengan ketentuan “tindakan perlindungan” atas pengambilalihan dalam perubahan UU peradilan atas surat berharga perusahaan tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui yang dapat menyebabkan hasil aktual Perusahaan pada periode mendatang berbeda secara material dari ekspektasi manajemen. Meskipun Perusahaan ini meyakini bahwa ekspektasi yang tercermin dalam pernyataan berwawasan ke depan tersebut masuk akal, tidak ada jaminan yang dapat diberikan bahwa ekspektasi tersebut akan terbukti benar. Sejumlah faktor yang dapat menyebabkan hasil Perusahaan berbeda secara signifikan dari hasil yang dibahas dalam pernyataan berwawasan ke depan tersebut terutama mencakup perubahan kondisi ekonomi domestik atau internasional, perubahan nilai tukar mata uang asing, perubahan biaya bahan yang digunakan dalam pembuatan produk Perusahaan, perubahan tingkat kematian dan kremasi, perubahan permintaan atau harga produk sebagai akibat konsolidasi dalam industri yang menjadi operasional Perusahaan, atau faktor lain seperti gangguan rantai pasokan, kekurangan tenaga kerja, atau kenaikan biaya tenaga kerja, perubahan permintaan produk atau penetapan harga sebagai akibat dari tekanan persaingan domestik atau internasional, kemampuan untuk mencapai tujuan pengurangan biaya, risiko yang tidak diketahui sehubungan dengan akuisisi Perusahaan, masalah keamanan siber, efektivitas pengendalian internal Perusahaan, kepatuhan terhadap hukum dan peraturan domestik dan asing, faktor teknologi di luar pengendalian Perusahaan, dampak pandemi atau wabah serupa,atau gangguan lain pada industri, pelanggan, atau rantai pasokan kami, dampak konflik global seperti perang saat ini antara Rusia dan Ukraina, dan faktor lain yang dijelaskan dalam Laporan Tahunan Perusahaan pada Formulir 10-K dan pengajuan berkala lainnya ke Komisi Sekuritas dan Bursa AS.

Kontak: Steven F. Nicola
Chief Financial Officer
412.442.8262

Untuk Hubungan Investor:

William D. Wilson
Direktur Senior, Pengembangan Perusahaan, dan Hubungan Investor
412.325.8418