QUEBEC, May 03, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — LeddarTech®, pemimpin global dalam menyediakan teknologi penginderaan ADAS dan AD paling akurat, tangguh, dan fleksibel, dengan bangga mengumumkan diri sebagai Gold Sponsor dalam EcoMotion Week 2022, yang akan menjadi ajang bagi perusahaan untuk mendemonstrasikan teknologinya, juga bagi Presiden dan COO LeddarTech, Frantz Saintellemy, untuk menyampaikan presentasi utama.

“EcoMotion adalah acara mobilitas signifikan yang diadakan setiap tahun di Israel, dan LeddarTech bangga menjadi salah satu kontributor utama,” ungkap Charles Boulanger, CEO LeddarTech. “Acara tersebut memberi pengakuan kepada perusahaan teknologi inovatif dan didukung oleh berbagai sponsor industri, seperti LeddarTech, Israel Innovation Institute, Smart Mobility Initiative Kantor Perdana Menteri Israel, dan Kementerian Ekonomi. Tim Pusat Pengembangan Fusi dan Persepsi Sensor kami yang berbasis di Israel serta Frantz Saintellemy, Presiden dan COO LeddarTech, bersemangat untuk berpartisipasi dalam acara ini dan mempresentasikan platform fusi dan persepsi sensor unik serta teknologi pengarahan berkas digital,” pungkas Bpk. Boulanger.

LeddarTech akan berpartisipasi dalam acara berikut:

Panggung Utama: 11 Mei, pukul 12.15

Presentasi utama oleh Frantz Saintellemy, Presiden dan COO LeddarTech – “Teknologi Penginderaan dan Persepsi – Tantangan dan Solusi Penting untuk ADAS dan AD”

Hub Teknologi LeddarTech: 11 Mei, pukul 09.00-18.00

LeddarTech akan memamerkan inovasi terobosan mereka:

  • LeddarVision™, solusi fusi dan persepsi sensor untuk ADAS otomotif dan kendaraan industri medan berat serta aplikasi mengemudi otonom yang dikembangkan untuk pemasok Tingkat 1-2 dan OEM otomotif.
  • LeddarSteer™, teknologi pengarahan berkas solid-state kelas otomotif baru yang dapat disesuaikan untuk produsen LiDAR, pemasok Tingkat 1-2 dan pengembang sistem visi.

Tentang LeddarTech

LeddarTech yang didirikan pada tahun 2007 adalah perusahaan penginderaan lingkungan menyeluruh secara komprehensif yang memudahkan pelanggan untuk menyelesaikan tantangan penginderaan, fusi, dan persepsi yang penting di sepanjang rantai nilai. LeddarTech memberikan solusi persepsi hemat biaya yang dapat diatur skalanya dari ADAS Level 2 hingga Level 5 otonomi penuh menggunakan LeddarVision™, platform fusi dan persepsi sensor data mentah yang menghasilkan model lingkungan 3D komprehensif dari aneka tipe dan konfigurasi sensor. LeddarTech juga mendukung produsen LiDAR dan pemasok otomotif Tingkat 1-2 dengan komponen teknologi utama seperti pengarahan berkas digital LeddarSteer™ dan LeddarEngine™, yang memanfaatkan teknologi Leddar™ milik LeddarTech yang menggunakan teknik akuisisi dan pemrosesan sinyal terpatenkan untuk menghasilkan sinyal balik yang lebih banyak dan jernih dengan biaya lebih rendah. LeddarEngine mencakup kombinasi SoC dan perangkat lunak LiDAR sangat terintegrasi dan dapat diatur skalanya yang memungkinkan pengembang LiDAR dan pemasok otomotif Tingkat 1-2 untuk mendesain solusi LiDAR mereka sendiri. Perusahaan menghasilkan beberapa inovasi dalam aplikasi penginderaan jarak jauh otomotif dan mobilitas yang mutakhir, dengan lebih dari 120 teknologi terpatenkan (diterbitkan atau sedang diproses) yang menyempurnakan kapabilitas ADAS dan mengemudi otonom.

Informasi tambahan tentang LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com dan di LinkedInTwitterFacebook dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Wakil Presiden, Pemasaran Global, Komunikasi dan Hubungan Investor, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext. 232 daniel.aitken@leddartech.com

Kontak hubungan investor: InvestorRelations@leddartech.com
https://investors.leddartech.com/

Leddar, LeddarTech, LeddarSteer, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, LeddarEcho, VAYADrive, VayaVision, XLRator, dan logo terkait adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan tanda pengenal lainnya merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan masing-masing pemiliknya.