TEMECULA, Calif., Aug. 11, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Perusahaan hasil merger dari Nikkiso Cryogenic Industries, Clean Energy & Industrial Gases Group (“Grup”), bagian dari grup perusahaan induk Nikkiso Co, Ltd (Jepang), dengan senang hati mengumumkan bahwa Konstantinos Fakiolas telah ditunjuk sebagai Manajer Pengembangan Bisnis untuk Unit Pompa Kriogenik Grup.

Kostas adalah seorang Arsitek Angkatan Laut & Insinyur Kelautan, bergelar MSc, MBA, lulusan National Technical University of Athens Yunani, dengan keahlian selama 24 tahun dalam aplikasi teknologi kapal yang melibatkan sistem LNG, teknologi lingkungan, energi terbarukan, dan efisiensi energi.

Beliau telah bekerja sama dengan penyedia teknologi untuk pengembangan bisnis kelautan mereka. Selain itu, beliau juga berpengalaman menangani galangan kapal Asia untuk negosiasi kontrak dan manajemen proyek pembuatan kapal baru dan peremajaan kapal yang sudah ada.

Sepanjang kariernya, beliau telah bekerja sebagai desainer kapal, surveyor kapal untuk pemerintah di negara bendera, pengawas pembuatan kapal baru, manajer proyek kontrak pembuatan kapal baru, direktur penjualan internasional dan mitra pengembangan bisnis untuk penyedia teknologi yang beroperasi dalam skala global.

Melalui peran ini, beliau akan menangani dan menerapkan strategi pengembangan bisnis global untuk menumbuhkan dan memperluas portofolio produk, solusi, dan layanan Nikkiso Clean Energy di segmen pasar kelautan. Strategi ini mencakup peningkatan daya saing dan penerapan dalam proyek-proyek kelautan, pengembangan dan manajemen produk, serta kolaborasi strategis bersama mitra industri. Kostas akan bertugas di Eropa dan akan bertanggung jawab langsung kepada Mike Wells, Manajer Penjualan Teknis, Pengembangan Bisnis dari Unit Pompa Grup Nikkiso Clean Energy & Industrial Gases.

“Pengalaman, relasi, industri, dan pengetahuan pasar Konstantinos yang luas akan sangat berperan dalam mengembangkan peluang baru di pasar Kelautan dan melayani pelanggan kami dengan lebih baik,” menurut Ole Jensen, Wakil Presiden, NCEIG Eropa.

Dengan bergabungnya pimpinan baru ini, Nikkiso melanjutkan komitmennya untuk hadir secara global dan domestik untuk melayani pelanggan mereka.

TENTANG CRYOGENIC INDUSTRIES
Perusahaan anggota di bawah Cryogenic Industries, Inc. (sekarang anggota Nikkiso Co., Ltd.) memproduksi dan melayani perlengkapan pemrosesan gas kriogenik yang direkayasa (pompa, turboexpander, penukar panas, dsb.), dan pabrik pemrosesan untuk Gas Industri, Pencairan Gas Alam (LNG), Pencairan Hidrogen (LH2), dan Siklus Rankine Organik untuk Pemulihan Panas Limbah. Didirikan lebih dari 50 tahun yang lalu, Cryogenic Industries adalah perusahaan induk dari ACD, Nikkiso Cryo, Nikkiso Integrated Cryogenic Solutions, Cosmodyne, dan Cryoquip, serta serta grup yang dikendalikan bersama-sama oleh sekitar 20 entitas operasi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.NikkisoCEIG.com and www.nikkiso.com.

KONTAK MEDIA:
Anna Quigley
+1.951.383.3314
aquigley@cryoind.com