NEW YORK, Dec. 20, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — via InvestorWire — ISW Holdings Inc. (OTC: ISWH) hari ini mengumumkan penawarannya dalam editorial yang diterbitkan oleh NetworkNewsWire (“NNW”), salah satu dari 50+ merek tepercaya dalam InvestorBrandNetwork (“IBN”), sebuah perusahaan berita keuangan dan penerbitan multiaspek untuk badan usaha swasta dan publik.

Untuk melihat publikasi penuh dan laporan berwawasan ke depan, silakan kunjungi: https://nnw.fm/YrdIL

Pengembangan diubah menjadi pendapatan dan arus kas, sumber daya yang akan menekankan pertumbuhan di tahun 2022 dan seterusnya dengan Pod City serta operasi hosting dan penambangan lain. Selama Q3, ISW Holdings Inc. (OTC: ISWH) melaporkan pendapatan dari operasi sebesar $1,075 juta (termasuk pendapatan tundaan), hingga 2.435% dari tahun ke tahun. Itu tidak termasuk tiga bulan penuh 550 penambang baru yang diperoleh dari Minerset, 150 didapat sebagai hasil ISWH memenuhi tahapan pencapaian kinerja saham. Aset total selama Q3 meningkat 5.263% kumulatif hingga hari ini menjadi $9,56 juta, sementara kewajiban total menurun 73%, dan kewajiban derivatif total menurun 98% menjadi di bawah $340.000. …

Jika memandang ke depan, pendapatan di Pod City akan berasal dari biaya layanan hosting, yang tidak bergantung pada harga mata uang kripto. Setelah berjalan dengan kapasitas penuh, perusahaan memperkirakan pendapatan tahunan melebihi $7 juta per bulan, sebuah peningkatan luar biasa jika dibandingkan dengan kapasitas saat ini dengan manfaat yang berulang berdasarkan kontrak layanan.

Tentang ISW Holdings

ISW Holdings, yang berpusat di Nevada, adalah perusahaan diversifikasi portofolio yang terdiri dari lini bisnis esensial yang melayani permintaan produk konsumen. Perusahaan ini memiliki keahlian dalam mengembangkan merek secara strategis, mempermudah pertumbuhan dini, dan juga membangun identitas merek melalui proses pengadaan miliknya. Dengan dukungan mitra, ISWH bersama-sama berupaya menyediakan struktur yang memenuhi permintaan skalabilitas besar dan juga kebutuhan lokapasar terantisipasi. Perusahaan ini mampu memenuhi kebutuhan tersebut melalui beragam proses inovatif strategis. ISWH menciptakan dan mengelola berbagai merek di berbagai spektrum industri yang baru dan orisinal. Perusahaan mengarahkan berbagai perusahaan miliknya melalui beragam tahap penting pengembangan pasar, yang mencakup konseptualisasi, strategi go-to-market, rekayasa, integrasi produk, dan efisiensi distribusi. Perusahaan ini juga bermitra dengan sebuah perusahaan pengembangan dan konsultasi perangkat lunak terkenal, Bengala Technologies LLC, yang sedang mengembangkan peningkatan signifikan dalam bidang manajemen rantai pasok; dan kemitraan ini memiliki paten yang sangat dibutuhkan yang sekarang dalam proses pendaftaran.

Untuk informasi selengkapnya tentang perusahaan, kunjungi www.ISWHoldings.com.

CATATAN UNTUK INVESTOR: Berita dan informasi terbaru terkait dengan ISWH tersedia di ruang berita perusahaan di http://ibn.fm/ISWH.

Tentang NetworkNewsWire

NetworkNewsWire (NNW) adalah sebuah layanan informasi yang menyediakan (1) akses ke server agregasi dan sindikasi berita kami, (2) NetworkNewsBreaks yang merangkum berita dan informasi perusahaan, (3) layanan canggih untuk siaran pers, (4) layanan distribusi dan optimisasi media sosial, dan (5) rangkaian lengkap solusi komunikasi korporat. Sebagai sebuah perusahaan distribusi berita dan konten keuangan multiaspek dengan segudang jurnalis dan penulis kontributor, NNW memiliki posisi unik untuk melayani dengan sangat baik perusahaan swasta dan publik yang ingin menjangkau kalangan investor, konsumen, jurnalis, dan masyarakat umum. Jaringan distribusi NNW terus berkembang, dengan lebih dari 5.000 gerai sindikasi utama di seluruh penjuru negara. Dengan memangkas jumlah informasi yang membanjiri pasar saat ini, NNW menghadirkan keunggulan visibilitas, rekognisi, dan kesadaran merek bagi para kliennya.

Untuk menerima pesan teks SMS dari NetworkNewsWire, ketik “STOCKS”, lalu kirimkan ke 77948 (Khusus Ponsel AS).
Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://www.NetworkNewsWire.com.

Silakan baca ketentuan penggunaan dan penafian lengkap di situs web NetworkNewsWire, yang berlaku bagi semua konten yang disediakan oleh NNW di mana pun diterbitkan atau diterbitkan ulang: http://NNW.fm/Disclaimer 

NetworkNewsWire (NNW)
New York, New York
www.NetworkNewsWire.com
212.418.1217 Office
Editor@NetworkNewsWire.com

NetworkNewsWire adalah bagian dari InvestorBrandNetwork