AMSTERDAM, Aug. 15, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Penyedia solusi jaringan terkelola terkemuka di dunia, Expereo, telah mengumumkan akuisisi Breeze Networks, penyedia layanan terkelola teknologi SD-WAN/SASE. Akuisisi ini mendorong laju pertumbuhan Expereo, yang selanjutnya meningkatkan praktik SD-WAN/SASE-nya, dengan membangun berbagai layanan yang berkembang untuk mengelola solusi SD-WAN dalam skala besar untuk mitra dan pelanggan perusahaan multinasional di seluruh dunia.

Akuisisi terbaru ini mempertegas ambisi Expereo untuk melengkapi solusi jaringan terkelolanya dengan pedoman praktik kelas dunia yang memberikan arahan kepada organisasi dalam transformasi global mereka menuju jaringan berbasis perangkat lunak dan berbasis internet. Dengan dukungan penuh dari investor mayoritas, Vitruvian Partners, dan investor minoritas, Apax Partners SAS, Expereo bertekad untuk melanjutkan strategi akuisisinya.

Breeze Networks adalah penyedia layanan terkelola untuk konektivitas jaringan berbasis cloud (SD-WAN) dan solusi keamanan bagi perusahaan dan lembaga pemerintah. Integrator jaringan yang inovatif dan fleksibel, Breeze menyediakan dan mengelola jaringan SD-WAN dan solusi keamanan terbaik di pasar.

Sebagai bagian dari akuisisi, Expereo menyambut Matthew Lea, CTO dari Breeze Networks sebagai Technical Portfolio Lead. Keahliannya akan menjadi nilai tambah yang penting bagi basis pengetahuan tim Teknis Expereo, yang dipimpin oleh CTO, Kristaps Petrovskis. Lea akan mendorong rencana ekspansi Expereo untuk praktik SD-WAN/SASE-nya, yang memperkuat kehadiran perusahaan di pasar Inggris sesuai dengan jabatan barunya di Expereo.

“Akuisisi ini datang pada saat yang menyenangkan, ketika kami memperluas layanan SD-WAN untuk memenuhi kebutuhan yang semakin meningkat akan akses cloud yang gesit dan hemat biaya serta solusi jaringan global di pasar. Dengan visi bersama kami untuk menyederhanakan konektivitas global dan memberikan pengalaman pelanggan kelas dunia, keahlian tim profesional di balik Breeze Networks akan memberikan kontribusi nilai yang besar saat kami bergabung,” ujar Irwin Fouwels, CEO Expereo.

“Belum lama bekerja sama dengan Expereo dalam penyebaran global untuk salah satu pelanggan, kami menyaksikan secara langsung adanya nilai-nilai bersama dari kedua perusahaan dan komitmen untuk memberikan keunggulan dalam pengiriman dan layanan pelanggan. Kami sangat senang dapat bergabung dengan keluarga Expereo dan yakin bahwa jangkauan global dan skala Expereo akan memberikan manfaat bagi semua pemangku kepentingan kami,” kata George Cowan, Managing Director Breeze Networks.

Adopsi cepat aplikasi berbasis cloud dan teknologi SD-WAN menempatkan WAN berbasis Internet di pusat model bisnis perusahaan multinasional. Expereo berkomitmen untuk menyederhanakan pengadaan dan pengelolaan solusi jaringan tersebut, sambil memastikan pengalaman pelanggan yang luar biasa untuk memenuhi kebutuhan mitra MSP dan klien multinasionalnya.

Tentang Breeze Networks Ltd
Breeze Networks adalah pemasok Layanan Terkelola Jaringan dan Keamanan berbasis SD-WAN yang dimiliki swasta di Inggris. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2016 ini telah mendesain dan menempatkan sejumlah besar jaringan global dan regional berbasis SD-WAN kepada pelanggan kami baik di sektor swasta maupun lembaga pemerintah Inggris. Tim Breeze telah mengembangkan pengetahuan dan pengalaman yang luas tentang produk SD-WAN/SASE terbaik sehingga kami dapat membantu pelanggan dalam melakukan proses transformasi Cloud mereka.

Tentang Expereo
Expereo adalah penyedia global terkemuka solusi jaringan terkelola termasuk, Global Internet, SD-WAN/SASE, dan Internet yang Ditingkatkan. Dengan jangkauan global yang luas, Expereo merupakan mitra tepercaya dari 30% perusahaan dalam Fortune 500. Expereo mendukung situs perusahaan dan pemerintah di lebih dari 190 negara, membantu pelanggan meningkatkan produktivitas dan memberdayakan jaringan dan layanan cloud mereka dengan kelincahan, fleksibilitas, dan manfaat Internet, dengan kinerja jaringan yang optimal.

Expereo diakuisisi oleh Vitruvian Partners pada bulan April 2021. Perusahaan buyout dan modal pertumbuhan internasional ini mengakuisisi kepemilikan saham mayoritas di Expereo dari perusahaan ekuitas swasta Eropa terkemuka, Apax Partners SAS.

CONTACT: Sofia Pensado
sofia@grammatikagency.com