Peritel Multimedia Menawarkan Solusi Cloud PicStorage untuk Jutaan Pelanggan

BRIDGEWATER, N.J., March 30, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Synchronoss Technologies, Inc. (“Synchronoss” atau “Perusahaan”) (Nasdaq: SNCR), pemimpin global dan inovator di bidang cloud, olah pesan, dan produk serta platform digital, hari ini mengumumkan bahwa Kitamura, peritel multimedia terkemuka di Jepang, telah meluncurkan versi white-label dari Cloud Pribadi Synchronoss dengan nama PicStorage.

Kitamura adalah salah satu peritel terkemuka di Jepang yang menawarkan layanan dan produk terkait gambar, termasuk kamera, pencetakan foto, sulih suara video, studio foto, album foto, dan banyak lagi. Peritel ini memiliki lebih dari 1.000 lokasi ritel di seluruh Jepang dengan lebih dari 20 juta pengunjung yang membayar setiap tahun dan sekitar 10 juta konsumen yang terdaftar dalam layanan online-nya. Melalui integrasi ini, Kitamura akan dapat memberikan pengalaman online dan ritel yang lancar dengan penawaran cloud pribadi PicStorage baru.

“Selain mitra operator dan penyedia layanan kami, Synchronoss tengah menjajaki aplikasi baru kami untuk platform cloud kami,” terang Yosuke Morioka, Direktur Utama, Synchronoss Jepang. “Kolaborasi kami bersama Kitamura dan peluncuran PicStorage-nya hanyalah salah satu contoh bagaimana Cloud Pribadi Synchronoss dapat dimanfaatkan sebagai layanan nilai tambah di beberapa industri dan vertikal.”

Kitamura akan menawarkan PicStorage sebagai layanan berbasis langganan. Layanan tersebut menyertakan aplikasi bermerek dan akses ke portal online untuk menyimpan, mengelola, dan membagikan konten digital.

“Peluncuran PicStorage adalah perpanjangan sempurna dari portofolio produk dan layanan kami,” ujar Hajime Yanagisawa, Chief Digital Officer & Managing Executive Officer, Kitamura. “Kini, jutaan pelanggan kami akan dapat melindungi konten digital mereka di cloud dan membagikannya dengan teman dan keluarga. PicStorage memungkinkan pelanggan untuk merasakan cara baru untuk mengatur dan menikmati foto dan memori mereka. Kitamura akan terus memperluas layanan ini dengan layanan terkait foto yang juga akan meningkatkan pengalaman pelanggan.”

Selain Kitamura, Synchronoss memiliki pelanggan di AS, Eropa, dan Asia, termasuk Verizon, AT&T, Tracfone, Assurant, Allstate Protection Plans, Telkomsel, BT, Proximus, dan SFR.

Tentang Kitamura
Kitamura adalah perusahaan terkemuka untuk produk dan layanan terkait fotografi dan video di Jepang. Perusahaan ini memiliki laboratorium internal (pabrik pengolahan foto dan video) terbesar di Jepang dan menghadirkan layanan dan produknya melalui lebih dari 1.000 toko ritel di seluruh dunia dan secara online. Perusahaan ini memiliki misi untuk menyediakan layanan guna membentuk memori pelanggan, tidak hanya pada saat itu, tetapi juga selama beberapa dekade mendatang, memulihkan foto, dan menghidupkan kembali memori yang berharga.

Tentang Synchronoss

Synchronoss Technologies (Nasdaq: SNCR) membuat perangkat lunak yang memberdayakan perusahaan di seluruh dunia untuk tersambung dengan para pelanggan mereka dengan cara yang tepercaya dan penuh makna. Jajaran produk perusahaan membantu merampingkan jaringan, menyederhanakan proses orientasi, sekaligus melibatkan pelanggan untuk menghasilkan aliran pendapatan baru, mengurangi biaya, dan meningkatkan kecepatan menjangkau pasar. Ratusan juta pelanggan telah memercayai produk Synchronoss untuk tetap tersinkronisasi dengan orang, layanan, dan konten yang mereka sukai. Setiap harinya, lebih dari 1.500 karyawan berbakat Synchronoss bekerja keras untuk membuat dunia jadi makin tersinkronisasi. Pelajari selengkapnya di www.synchronoss.com.

Kontak Hubungan Media:
Domenick Cilea
Springboard
dcilea@springboardpr.com

Kontak Hubungan Investor:
Matt Glover / Tom Colton
Gateway Group, Inc.
SNCR@gatewayir.com