WASHINGTON – Brittany Jacobs, seorang wanita Amerika Serikat (AS), selama 25 tahun ini tidak tahu bahwa dia memiliki dua vagina. Dia baru mengetahui kondisinya yang tak biasa itu saat melahirkan anak pertamanya.

“Oh sayang, kamu punya dua vagina, dua serviks, dan dua rahim,” kata Jacobs menirukan ucapan seorang perawat yang memberitahunya ketika dia dalam proses melahirkan anak pertamanya.

Baca juga: Salut, Hakim MA Mesir Menghukum Dirinya Sendiri saat Pimpin Sidang

Brittany Jacobs, yang kini berusia 26 tahun, membagikan cerita anatominya itu dalam video TikTok yang kini menjadi viral. Videonya telah ditonton lebih dari 2,7 juta kali.

Baca Juga:
  • Remehkan AS, China Sebut Sanksi ke Perusahaan Teknologinya Cuma ‘Gigitan Nyamuk’
  • Rusia-Ukraina Bersitegang, ASPertimbangkanKirim Kapal Perang ke Laut Hitam
  • Pria Bersenjata Umbar Tembakan di Pabrik Lemari, 1 Tewas dan 5 Luka

Sementara Jacobs tidak menyadari bahwa dia memiliki anatomi ganda, dia telah memerhatikan bahwa ada sesuatu yang tidak beres di bagian organ bawahnya, di mana dia pertama kali mengamati sebagai seorang gadis muda bahwa dia memiliki dua celah.

“Saya selalu percaya itu adalah selaput dara saya, dan seiring bertambahnya usia, sayapikir itu sangat sulit dan mungkin akan patah suatu hari nanti,” katanya kepada BuzzFeed yang dilansir Jumat (9/4/2021).

Dia juga memiliki tanda lain bahwa tubuhnya unik. Meskipun menganggap dirinya memiliki “toleransi rasa sakit yang sangat tinggi”, dia selalu mengalami periode menstruasi yang menyiksa. “Yang sangat buruk sehingga saya akan menangis,” ujarnya dalam video tersebut.

Jacobs mem-posting bocoran informasi tentang anatominya tersebut sebagai respons atas klip prompt pengguna TikTok lainnya yang bertanya, “Apa yang benar-benar diabaikan oleh dokter Anda ketika jelas ada sesuatu yang salah?”