Wagub DKI Ahmad Riza Patria Sebut Jakarta Sudah Lepas Zona Merah

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, DKI Jakarta sudah lepas dari zona merah . Dia mengatakan hal tersebut sambil tersenyum saat zoom meet bersama narasumber lainnya dalam acara rilis survei nasional Charta Politika Indonesia bertajuk ‘Evaluasi Kebijakan Aktivitas Masyarakat, dan Peta Politik Tiwulan I 2021.

“Disampaikan untuk DKI Jakarta update 3 minggu terakhir, Jakarta sudah keluar dari zona merah,” kata Ariza, Minggu (28/3/2021), memberi tanggapan hasil survei yang sudah dilakukan oleh Charta Politika. (Baca juga; 5 Kota di Jakarta Zona Merah Covid-19, 116 Kematian dalam 1 Minggu )

Selain itu, dia juga mengatakan, dalam penekanan angka persebaran COVID-19 di DKI Jakarta mempunyai strategi khusus. Sebab, banyaknya orang datang dan pergi di Jakarta menjadi perhatian lebih dari awal ketika COVID-19 muncul di Indonesia.

“DKI Jakarta berbeda dengan cara lain, sebab banyak orang datang ke Jakarta dari dalam luar negeri dari daerah,” ucap pria kelahiran Banjarmasin. (Baca juga; Wagub DKI Ariza Dorong Kaum Muda Bantu Tangani Covid-19 )

Baca Juga:
  • Kasus COVID-19 Bertambah 4.461, DKI Jakarta Penyumbang Terbanyak
  • Pembuatan Beton Pembatas Jalur Sepeda Sudirman-Thamrin Belum Rampung
  • Pemprov DKI Kaji Wacana SIKM saat Mudik Lebaran 2021
(wib)

Close