Varane Malas Bicara Masa Depan, Setelah Dilirik Man United

PARISRaphael Varane masih malu-malu bicara tentang masa depannya di Real Madrid di tengah keinginan Manchester United merekrutnya pada musim panas ini. Varane menolak mengungkapkan banyak hal tentang masa depannya, hanya mengatakan bahwa situasinya tidak berubah.

Ada banyak spekulasi mengenai masa depan Varane karena kontraknya akan berakhir pada 2022 dan belum ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak. Real Madrid kemungkinan akan menjual Varane musim panas ini daripada mengambil risiko kehilangannya dengan status bebas transfer tahun depan.

Baca juga: Nedved Jamin Cristiano Ronaldo Akan Bela Juventus Sampai Habis Kontrak .

Namun, Varane tidak berminat untuk membahas masa depannya dalam konferensi pers dengan timnas Prancis. Dia berkata: “Saya tidak akan menyatakan yang sudah jelas, saya telah banyak mengungkapkan diri saya tentang masalah ini. Saya pikir itu sudah dikatakan dan situasinya tidak berubah,” katanya dilansir manchestereveningnews.co.uk.

Baca Juga:
  • Segini Harga Mbappe dan Haaland, Madrid Masih Tertarik?
  • Man City Menang Banyak Jika Rekrut Harry Kane Ketimbang Haaland, Ini Penjelasan Rio Ferdinand
  • Morata Bicara Masa Depannya di Juventus dan Rumor Ronaldo Kembali ke Madrid

Baca juga: Griezmann Pencetak Gol Terbanyak Keempat Prancis, Deschamps Gerutu .

Pemain berusia 27 tahun ini telah menjadi fondasi pertahanan Los Blancos bersama kapten Sergio Ramos selama beberapa tahun. Dengan kontraknya yang berakhir pada 2022, keputusan tentang masa depannya harus dibuat lebih cepat daripada nanti.

Baca juga: Lumat Tira Persikabo, PSIS Buka Peluang Lolos ke 8 Besar .

“Saya masih dua hari lagi dari pertandingan internasional dengan tim nasional, saya berkonsentrasi pada itu. Saya tidak ingin menjawab pertanyaan itu tentang masa depan saya.”

Close