Umbar Kemesraan, Harry Styles dan Olivia Wilde Dikabarkan Pacaran

Umbar Kemesraan, Harry Styles dan Olivia Wilde Dikabarkan Pacaran

CALIFORNIA Harry Styles dan Olivia Wilde terlihat berpegangan tangan di pernikahan seorang teman pada akhir pekan lalu. Ini memicu rumor kencan untuk pasangan yang baru-baru ini bekerja sama dalam film Don’t Worry Darling, yang dibintangi Styles dan disutradarai Wilde.

(Baca juga: 20 Film Hollywood yang Bakal Tayang 2021, Apa Saja ya? )

“Mereka berada di Montecito, California akhir pekan ini untuk pernikahan ,” kata seorang sumber kepada People.

“Mereka penuh kasih sayang di sekitar teman-teman mereka, berpegangan tangan dan terlihat sangat bahagia. Mereka telah berkencan selama beberapa minggu,” lanjutnya.

Baca Juga:
  • Resmi Pacaran, Ini 7 Fakta Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin
  • Sebut Kasus Video Syurnya Cobaan, Michael Nobu Dihujat Warganet

Dalam foto yang diperoleh Page Six, Olivia Wilde terlihat mengenakan gaun bermotif bunga saat dia berpegangan tangan dengan Styles, yang mengenakan setelan serba hitam yang dipadukan dengan kemeja berkancing putih. Keduanya juga terlihat memakai masker.

Kemudian, dalam sebuah foto, Wilde (36) dan Styles (26) terlihat sedang berada di rumahnya di Los Angeles dengan membawa koper.

Rumor hubungan keduanya datang beberapa minggu setelah People melaporkan bahwa Wilde dan pasangan lamanya, Jason Sudeikis, telah berpisah pada awal 2020. Mereka dikaruniai dua anak yakni Otis (6) dan Daisy (4). Pasangan ini kali pertama berkencan pada November 2011 dan Sudeikis melamar tak lama setelah liburan 2012.

Wilde dan Styles menghabiskan waktu bersama selama musim gugur saat mereka membuat film Don’t Worry Darling di sekitar Los Angeles. Wilde melakukan tugas ganda pada film tersebut.

(Baca juga: Berawal dari Pengamen Jalanan, Eki Menangi Kontes Nyanyi di Italia )

Film berlatar tahun 1950-an ini dibintangi Florence Pugh sebagai seorang ibu rumah tangga yang menemukan kebenaran yang mengganggu saat tinggal di komunitas terpencil di California. Sementara Styles berperan sebagai suami.

(nug)

Close