Tragis, Anak Ini Saksikan Bapaknya Tewas Dibantai Maling

DENPASAR Peristiwa tragis menimpa Ahmad Miskadi (40), pekerja bangunan asal Jember, Jawa Timur (Jatim) . Dia tewas dibantai kawanan pencuri yang menyatroni rumah bedeng di Kuta Utara, Bali, Kamis (4/3/2021).

Tragisnya lagi, peristiwa pembunuhan itu disaksikan anak korban, Muhammad Budi Prasetyo (17) yang juga ikut terluka saat ikut membantu bapaknya. “Pelaku masih dikejar,” kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa.

Baca juga: Pesisir Barat Gempar! Anggota TNI AL Terkapar usai Duel dengan Petani Gara-gara Rebutan Lahan Sawit

Dia menjelaskan, dinihari itu korban dan beberapa kuli bangunan lainnya sedang terlelap tidur di rumah bedeng yang menjadi lokasi proyek di Jalan Raya Semat, Kuta Utara. Suasana hening itu tiba-tiba pecah setelah Budi berteriak ada maling masuk ke bedeng. Miskadi dan buruh lainnya terjaga spontan bangun dan segera mengejar tamu tak diundang itu.

Baca Juga:
  • Karo Gempar! Mayat Korban Pembunuhan Dibuang ke Jurang
  • Undang Pria Tenggak Miras, Wanita Ini Dibunuh lalu Putrinya Diperkosa

Baca juga: Puluhan Massa Bersenjata Mengamuk Rusak Kantor dan Rumah Bupati Asmat serta Menjarah Ruko

Setibanya di pinggir jalan raya, pelaku berhasil ditemukan. Namun tanpa disangka, pelaku berjumlah dua orang itu melakukan perlawanan hingga terjadi perkelahian sengit. Dalam pertarungan itu, Miskadi roboh bersimbah darah terkena senjata tajam pelaku di bagian punggung, pergelangan tangan kanan, lengan kiri dan pipi.

Baca juga: Tragis, Pembuluh Darah Pecah Penyebab PSK Tewas di Tempat Pembakaran Batu Merah

Budi yang juga ikut membantu bapaknya juga terkena serangan di bagian punggung dan tangan kanan. “Korban Miskadi tewas di lokasi kejadian,” ujar Oka. Sedangkan pelaku berhasil melarikan diri dengan sepeda motor. “Kita masih periksa sejumlah saksi untuk mengidentifikasi ciri pelaku,” pungkasnya.

(nic)

Close