Terpilih Jadi Ketua Umum Partai Demokrat, Pekik ‘Moeldoko Presiden 2024’ Gemparkan Lokasi KLB

DELISERDANG – Kongres Luar Biasa (KLB) II Partai Demokrat , resmi ditutup oleh pimpinan sidang defenitif, Jhoni Allen Marbun di The Hills Hotel & Resort, Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) malam.

Baca juga: Terpilih Jadi Ketua Umum di KLB Partai Demokrat, Moeldoko Siap Gemparkan Indonesia

KLB ditutup setelah peserta kongres mendengarkan langsung pidato politik perdana dari Ketua Umum Partai Demokra t terpilih versi KLB Deliserdang, periode 2021-2025, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko . “Dengan ini KLB saya nyatakan selesai,” kata Jhoni Allen sambil mengetukkan palu.

Baca Juga:
  • Jhoni Allen Diusulkan Jadi Sekjen Partai Demokrat versi KLB Sumut
  • Moeldoko Tiba di Lokasi KLB Partai Demokrat Malam Ini

Pernyataan Jhoni itu kemudian langsung disambut oleh para peserta kongres dengan pekikan Moeldoko Presiden 2024 . “Moeldoko for Presiden 2024,” pekik sejumlah peserta yang kemudian disambut oleh peserta lainnya.

Baca juga: Banjar Gempar, Pria 70 Tahun Siksa Anak Kandungnya Demi Dapat Layanan Seks 3 Kali Sehari

Jhoni Allen sebelumnya mengatakan, kalau ada arus dari kader partai di akar rumput, yang meminta agar Moeldoko mau menjadi calon presiden di 2024 mendatang. “Ya ini suara dari bawah,” tukasnya. Baca juga: Tangis Kasim Pecah, Anaknya yang Baru Melahirkan Tewas Tersengat Listrik

Moeldoko sendiri hanya terlihat tersenyum mendengar pekikan tersebut. Ia tak memberikan komentar apapun atas dorongan tersebut. Bahkan saat akan dimintai pendapatnya oleh awak media, Moeldoko yang dikawal belasan kadernya, memilih bungkam dan meninggalkan begitu saja para wartawan yang sudah berada di lokasi KLB sejak pagi.

(eyt)

Close