Ter Stegen Sesali Kesalahan Barcelona Saat Dipermalukan Juventus

Ter Stegen Sesali Kesalahan Barcelona Saat Dipermalukan Juventus

BARCELONA – Marc-Andre ter Stegen menyesalkan kesalahan individu dan buruknya cara bertahan Barcelona ketika kalah 0-3 dari Juventus di Liga Champions . Kiper asal Jerman itu berharap EL Azulgrana tidak melakukan kesalahan serupa di laga selanjutnya.

Dua penalti Cristiano Ronaldo dan gol Weston McKennie membuat Juventus sukses membalaskan dendamnya di Camp Nou. Jawara Serie A itu lolos ke babak 16 besar dengan mengamankan posisi teratas di Grup G.

Ter Stegen menyayangkan kesalahan yang dibuat Barcelona. Sebab, tim suhan Ronald Koeman itu bisa kebobolan tiga gol dalam pertandingan kandang Liga Champions untuk pertama kalinya sejak Mei 2013.

“Satu hal adalah kesalahan individu dan yang lainnya adalah cara Anda bertahan. Mereka adalah hal yang berbeda dan Anda harus memandangnya secara berbeda pula. Kami juga tidak beruntung dari waktu ke waktu. Begitu kami kalah, lawan mencetak gol dan ini sangat sulit,” kata Ter Stegen.

Baca Juga:
  • DNA Juara Real Madrid Dipertaruhkan
  • Penyesalan Inzaghi Setelah Lazio Lolos 16 Besar Liga Champions

“Kami harus tampil kuat, menyelesaikan pekerjaan rumah kami dan bekerja keras untuk melakukannya. Kami harus mengerahkan upaya sedikit lebih banyak dari awal dan tampil lebih kuat,” lanjutnya dilansir marca.

Lantaran dipermalukan Juventus, Barcelona telah menderita dua kekalahan beruntun disemua kompetisi dimana sebelumnya dihajar Cadiz 1-2 di kompetisi domestik. Hasil negatif itu membuat Lionel Messi dkk terdampar di posisi sembilan klasemen sementara LaLiga.

Karena itu Ter Stegen sangat ingin melihat peningkatan dari Barcelona menjelang menjamu Levante pada akhir pekan nanti. Apalagi, dengan tertinggal 12 poin dari Atletico Madrid selaku pemimpin klasemen saat ini.

“Hingga saat ini kami telah memainkan permainan yang bagus dan kami telah memenangkan beberapa pertandingan yang sangat sulit. Kami tidak dapat mengatakan bahwa kami mengalami fase yang buruk,” katanya.

(mirz)

Close