JAKARTA – Hubungan artis kontroversial Aldi Taher dengan komika Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus semakin memanas. Baru-baru ini, Uus mengekspos kekesalannya terhadap mantan suami Dewi Perssik itu melalui podcast Deddy Corbuzier.

Baca juga: Pemeran Ricky di Ikatan Cinta Sedih Tak Bisa Kumpul Keluarga saat Lebaran

Uus mengaku kesal dan jengah dengan sikap Aldi Taher yang seakan tak segan serta tak tahu malu membuka kesulitan dirinya. Mengetahui dirinya disinggung Uus, Aldi Taher pun memberikan tanggapan lewat Instagram Story.

“Temuin gw sama Uus di podcast elu bang bro Deddy Corbuzier. Kangen gw ama dia dulu sering ketemu di inbox doank. Pengen cium pipinya,” tulis Aldi Taher melalui akun Instagram-nya.

Tidak sampai di situ. Aldi Taher juga menuliskan jika dirinya minta dibayar apabila Deddy Corbuzier benar mengundangnya nanti. “Btw tetep bayar gw 3,5 juta ya. Ga munafik gw BU,” imbuhnya.

Baca Juga:
  • Alasan Uus Tak Mau Berteman Hingga Blokir Instagram Aldi Taher
  • Sudah Meresahkan, Uus Blokir Instagram Aldi Taher
  • Forum Masjid dan MUI Tangsel Serukan Salat Ied Pakai Qunut dan Atribut Palestina

Aldi Taher memang tak ragu menyindir pihak lain yang tengah ramai diperbincangkan. Aldi mengaku melakukan itu semua dengan sadar agar dirinya terus dibicarakan. Niat Aldi Taher muncul dengan kontroversi itu cuma satu, yaitu viral. “Saya mau jadi Presiden Amerika biar viral, buat beli popok anak,” ungkapnya.

Sebelumnya, dalam podcast Deddy Corbuzier, Uus menyampaikan keresahannya tentang sikap personel grup Trio Ubur Ubur itu yang dinilainya melampaui batas. Pasalnya, Aldi Taher kerap menautkan akun Instagram banyak orang di unggahannya termasuk pada Uus.

Tanggapi Pengakuan Uus, Aldi Taher Minta Diundang Deddy Corbuizer dengan Bayaran Rp3,5 Juta

“Dia waktu zaman gua ada YouTube’s Got Talent. Dia tuh ngetag-ngetag gue. Itu kan isinya sarkasme, satir,” kata Uus di Podcast Deddy Corbuzier.

Uus mengakui dirinya memblok akun Instagram Aldi Taher sampai sekarang. Soal itu, Aldi Taher pun menyinggung Uus dengan ucapan yang bisa dibilang nyeleneh. “Lo pada selama ini mau tau guru gw siapa, guru gw adalah Uus. Tolong buka block aku Guru,” kata Aldi Taher lewat postingannya yang lain.

Sementara, Deddy Corbuzier dalam podcast-nya menantang Uus untuk adu tinju dengan Aldi Taher. Namun, Uus menolak. Dia mengatakan tak ingin berurusan dengan Aldi Taher yang dinilainya sudah tak waras.

Baca juga: Ini Berbagai Ucapan Selamat Idul Fitri, dari Bahasa Arab hingga Korea

“Gimana rasanya kalau lu jalan di kompleks, ada orang gila nantangin lu? ‘Gua dong bisa ngerokok dua batang’, terus harus gue ladenin?” kata Uus.

(nug)