JAKARTA Thalita Latief menyatakan tak ingin meminta harta gono-gini kepada Dennis Rizky, sang suami, dalam gugatan cerainya. Menurut ibu satu anak itu, tidak ada harta yang bisa diminta dari bassist band Lyla tersebut.

“Sekarang orang tanya, kok nggak digugat harta gono-gininya. Apa yang mau digugat? Dia nggak punya apa-apa. Dia punya apa?” kata Thalita, dikutip dari kanal YouTube Maia Estianty, Senin (3/5).

Baca Juga: Atta dan Aurel Berharap Bisa Gelar Resepsi Pernikahan di Turki

Hal itu tak menjadi masalah bagi Thalita, karena ia mengaku menikahi Dennis atas dasar cinta. Dia hanya kecewa dengan perlakuan Dennis selama berumah tangga. “Kecewa aku. Karena cinta aku tuh tulus. Karena aku menikah bukan karena ada apa-apanya,” kata perempuan 32 tahun itu.

Thalita kini hanya ingin memperjuangkan perceraian dan hak asuh sang anak, Rafello Dimitri Rizky. Ia pun masih memberikan keleluasaan untuk Dennis bertemu putra mereka jika kelak sudah resmi berpisah.

Baca Juga:
  • Sama-sama Pernah Nikahi Anak Band, Maia Estianty Merasa Senasib dengan Thalita Latief
  • 4 OOTD Thalita Latief ke Luar Negeri, Modis Banget
  • PSNU Pagar Nusa Bagi Takjil dan Paket Makanan di Jakarta Timur

“Perceraian dan hak asuh anak. Aku nggak ada niatan untuk dia (Dennis) nggak boleh ketemu anak. Santai-santai ajalah,” kata Thalita.

“Pokoknya kita sebagai orangtuanya udah nggak cocok. Walau anak sama aku, dia mau ketemu kapan saja selama anaknya bisa dan aku bisa mendampingi ayo aja,” katanya lagi.

Baca Juga: Sama-sama Pernah Nikahi Anak Band, Maia Estianty Merasa Senasib dengan Thalita Latief

Thalita Latief diketahui melayangkan gugatan cerai atas Dennis Lyla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Pada 22 Maret 2021. Sang aktris mengaku mendapat kekerasan dari Dennis, dan ditinggalkan sejak 2018.

(tsa)