Susunan Pemain Verona vs Juventus: Menguji Duet Ronaldo-Kulusevski

Susunan Pemain Verona vs Juventus: Menguji Duet Ronaldo-Kulusevski

VERONA Verona dan Juventus telah merilis 11 pemain yang akan diturunkan sebagai starter pada giornata 24 Serie A 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi, akan disiarkan secara Live Streaming oleh RCTI Plus , Minggu (28/2) pukul 02.00 WIB.

Juventus punya reputasi yang bagus selama menjalani laga tandang pada musim ini. Dari 11 pertandingan yang telah dijalaninya, Si Nyonya Tua hanya menelan dua kali kekalahan.

Sisanya, Juventus punya lima kemenangan dan empat imbang. Namun begitu, pasukan Andrea Pirlo tak bisa menganggap enteng lawannya.

Baca juga: Guardiola Pelatih Tercepat Liga Primer Inggris dengan 200 Kemenangan

Baca Juga:
  • Dejan Kulusevski, Kelinci Percobaan di Lini Serang Juventus
  • Empat Klub Raksasa Eropa Kepincut Pesona Sergio Aguero

Itu bukan isapan jempol belaka. Pasalnya dalam enam pertemuan terakhir, Juventus selalu gagal menjaga clean sheet melawan Verona.

Artinya, ini bukan laga yang dianggap sebelah mata buat Pirlo. Apalagi Juventus membutuhkan kemenangan untuk menekan duo Milan (Inter Milan dan AC Milan) di klasemen sementara Serie A.

Baca juga: Penalti Immobile Gagal, Perjalanan Lazio Menuju 4 Besar Tertunda

Yang perlu digarisbawahi adalah stempel jago kandang Verona. Dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya di Serie A, mereka tak pernah menelan kekalahan. Tetapi menariknya adalah mereka selalu gagal menjaga clean sheet.

Close