MADRID – Real Madrid dan Barcelona telah merilis susunan pemain yang bakal diturunkan pada laga lanjutan La Liga Spanyol bertajuk El Clasico di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Karim Benzema dan Lionel Messi masuk sebagai starter.

Kehadiran dua predator La Liga itu akan menarik perhatian penikmat sepak bola di seluruh dunia. Maklum, Benzema dan Messi saat ini masuk dalam kandidat top skor La Liga.

BACA JUGA: Preview Real Madrid vs Barcelona: Jalan Menuju Tangga Juara

Messi saat ini berada di posisi teratas dengan torehan 23 gol. Sementara Benzema mengekor di urutan keempat dengan 17 gol.

Baca Juga:
  • Kylian Mbappe Diyakini Bakal Gabung Real Madrid, Zidane Malah Ngomong Begini
  • Ronald Koeman Berharap Dua Pemain Ini Tidak Tinggalkan Barcelona dan Madrid
  • Real Madrid vs Barcelona, Sama-sama Andalkan Pemain Cepat

Jika dibandingkan kualitas dua pemain ini, Messi lebih diunggulkan. Karena dia masuk dalam pencetak gol terbanyak di laga El Clasico dengan membukukan 26 gol dan 14 assist.

Karena itu, kehadiran Messi bakal mengundang atensi penggemar mengingat ia belum pernah mencetak gol di laga El Clasico sejak 2018 lalu. Terlebih, ia berpotensi akan memainkan laga terakhirnya di El Clasico.

BACA JUGA: Messi Berpotensi Mainkan Laga Terakhir di El Clasico?

Itu disebabkan lantaran masa depannya bersama Barcelona tak kunjung menemui titik terang. Padahal kontrak La Pulga bersama klub berjuluk Blaugrana bakal berakhir pada 30 Juni mendatang.