Susunan Pemain Juventus vs Lazio: Ronaldo Berada di Bangku Cadangan

TURIN Juventus dan Lazio akan menjalani pertemuan ke-154 di Serie A. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Allianz dan disiarkan secara langsung oleh RCTI Plus, Minggu (7/3/2021) Pukul 02.45 WIB.

Mengacu pada rekor pertemuan, J uventus di atas kertas jauh lebih diunggulkan ketimbang tim tamu. Dalam 153 pertemuan terakhirnya, Klub berjuluk Bianconeri sudah mengumpulkan 82 kali menang, 37 seri, dan 34 kalah.

Bukan hanya catatan kemenangan saja. Juventus juga menjadikan Lazio sebagai lumbung golnya di mana pasukan Andrea Pirlo saat ini merupakan tim paling banyak mencetak gol di Serie A dengan rata-rata 1,8 per pertandingan.

Baca juga:
Preview Juventus vs Lazio; Bukan Laga Biasa

Baca Juga:
  • Kisah Persahabatan Khabib dan Ronaldo: CR7 Curhat Nasib Ronaldo Jr
  • Ibrahimovic Absen, Pioli Jengkel Milan Kehilangan Identitas Permainan

Jika Jadi Pergi, Ini Deretan Rekor Mentereng Ronaldo di Juventus

Sejauh ini Juventus tetap tidak terkalahkan dalam 15 dari 16 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lazio di Serie A (12 kemenangan, tiga imbang). Satu-satunya kekalahan terjadi pada Oktober 2017 (1-2).

Satu-satunya pemain yang patut diwaspadai Lazio adalah keberadaan Cristiano Ronaldo . Pemain berjuluk CR7 itu diketahui punya statistik yang bagus selama berhadapan melawan Si Elang.

Ronaldo telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan melawan Lazio di Serie A. Pemain berpaspor Portugal itu setidaknya telah berkontribusi satu gol dalam lima pertandingan yang dimainkan melawan Biancocelesti di Serie A (lima gol dan satu assist).

Close