Susunan Pemain Inter Milan vs Atalanta

MILAN Inter Milan akan menjamu Atalanta pada pertandingan lanjutan Serie A ke-26 musim ini di Stadion San Siro, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara Live Streaming melalui RCTI Plus.

Ini merupakan pertandingan ke-120 antara Inter dan Atalanta di Serie A. Dari 119 pertandingan sebelumnya, Nerazzurri menang 63 kali, 32 kali seri, dan 23 kali kalah.

Inter hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Atalanta di Serie A. Dengan rincian, empat kali seri dan sekali kalah.

Baca juga: Preview Inter Milan vs Atalanta: Ambisi Mempertahankan Takhta

Baca Juga:
  • Inter Milan Kian Perkasa di Puncak Klasemen Usai Bungkam Parma
  • Susunan Pemain Parma vs Inter Milan: Alexis Sanchez Starter

Namun pasukan Antonio Conte punya peluang yang bagus untuk menjauh dari kejaran para pesaingnya mengingat Inter punya rapor bagus selama bermain di San Siro.

Dari enam pertandingan terakhir yang dimainkan melawan Atalanta di San Siro, Nerazzurri telah memenangkan empat pertandingan, seri dua kali, dan hanya kebobolan dua gol saja.

“Atalanta telah lama menjadi tim yang berhasil mengalahkan semua klub besar Italia, dan ini memberi mereka kekuatan, kepercayaan diri, dan kesadaran. Tidak dapat dipungkiri bahwa ketika Anda berhasil menyamai atau mengalahkan regu dominan, Anda akan menyadari bahwa Anda berada di jalur yang benar, saya tidak tahu berapa banyak yang harus kami lakukan tetapi itu berarti kami berada di jalur yang benar,” tutur Conte dikutip dari laman klub.

Baca juga: Duel Tim Pesakitan yang Sama-Sama Incar Kemenangan

Close