Susunan Pemain Fulham vs Manchester City: Aguero Starter

LONDONManchester City bertekad mengamankan tiga angka saat dijamu Fulham di Craven Cottage pada pekan ke-30 Liga Primer 2020/2021, Sabtu (13/3/2021) malam waktu lokal atau Minggu (14/3/2021) dini hari WIB. Pelatih Pep Guardiola menurunkan skuat terbaik dengan menurutnkan Sergio Aguero sebagai starter.

Man City berpeluang menjauh dari kejaran Manchester United dengan 17 poin jika menang melawan Fulham. Man City menurunkan Aguero sebagai sebagai starter yang akan berkolaborasi dengan Ferran Torres dan Gabriel Jesus.

Baca juga: Karim Benzema Penyelamat: Bungkam Elche, Real Madrid Gusur Barcelona .

Di belakang, John Stones dan Joao Cancelo kembali ke lineup awal Man City. Kedua bek tidak bermain dalam kemenangan atas Southampton jadi akan segar untuk bermain di Craven Cottage.

Baca Juga:
  • Digosipkan Pindah ke Barcelona, Aguero: Tunggu Sebentar
  • Tuchel Bela Diri Turunkan Havertz yang Tumpul Melawan Leeds
  • Diimbangi Leeds, Chelsea Gagal Ukir Rekor

Sedangkan Scott Parker melakukan dua perubahan pada starting XI melawan Man City, saat Ruben Loftus-Cheek dan Andre Frank Zambo Anguissa kembali menjadi starter dengan mengorbankan Josh Maja dan Bobby Decordova-Reid.

Baca juga: Diisukan ke Madrid, Ronaldo Buka Suara: Sepak Bola Punya Kenangan, Begitu Pun Saya!

Klub London barat itu datang ke pertandingan malam ini dalam posisi ke-18 dalam klasemen, tetapi mereka memetik kemenangan mengesankan di Anfield pekan lalu dan hanya satu kekalahan dalam tujuh laga terakhir.

Baca juga: Diimbangi Leeds, Chelsea Gagal Ukir Rekor .

Close