Susunan Pemain Barcelona vs Sevilla: Berharap Duet Messi-Dembele

BARCELONABarcelona mengandalkan pemain terbaiknya demi mengatasi defisit dua gol saat menjamu Sevilla pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2020/2021 di Camp Nou, Rabu (3/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Pelatih Ronald Koeman menurunkan Lionel Messi yang berduet dengan Ousmane Dembele sebagai starter di lini depan.

Ronald Koeman telah memilih tiga bek tengah , yakni Oscar Mingueza Gerard Pique dan Clement Lenglet, dengan Sergino Dest dan Jordi Alba di sayap.

Baca juga: Manchester City Samai Rekor Legendaris Arsenal .
Sergio Busquets berbaris bersama Frenkie de Jong di lini tengah, dengan penyernag muda Pedri bergabung dengan Ousmane Dembele dan Lionel Messi di lini serang.

Bintang gelandang remaja Pedri telah pulih dari cedera dan menjadi starter untuk Barcelona. Sedangkan Antoine Griezmann dicadangkan dan tidak masuk dalam starter.

Baca Juga:
  • Beckham Ingin Boyong Messi dan Ronaldo ke Inter Miami
  • Momen Kebersamaan Antonela Roccuzzo dengan Istri Luis Suarez

Baca juga: Mikel Arteta Kalem Masuk Kandidat Pelatih Barcelona .
Blaugrana tidak berubah dari kemenangan dua gol mereka di Sevilla di liga akhir pekan ini dan kemungkinan akan sekali lagi memainkan formasi 3-5-2, dengan Oscar Mingueza, Gerard Pique dan Clement Lenglet sebagai tiga bek, dengan Sergino Dest dan Jordi Alba sebagai bek sayap.

Sementara Sevilla memainkan kiper Ceko Tomas Vaclik dan mencadangkan kiper nomor satu Bono. Pelatih Julen Lopetegui akan bermain dalam formasi 4-3-3 seperti biasa.

Baca juga: Tidak Dapat Izin Kepolisian, Tira Persikabo Batal Latih Tanding Kontra Timnas U-23 .

Luuk de Jong menjadi starter bersama Youssef En-Nesyri di lini serang dan dengan Suso juga dalam susunan pemain, dengan penyerang bintang Lucas Ocampos masih absen karena cedera.

Close