Susunan Pemain Arsenal vs Sparta Praha: Aubameyang Cadangan

LONDONArsenal mencadangkan kapten Pierre-Emerick Aubameyang melawan Slavia Praha pada leg pertama perempat final Liga Europa 2020/2021 di Emirates Stadium, Kamis (8/4/2021) malam atau Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. Arsenal mengandalkan Alexandre Lacazette sebagai starter di lini depan.

Pelatih Mikel Arteta membuat keputusan berani untuk membangkucadangkan Aubameyang. Arteta lebih memilih Willian di sisi kiri serangan Arsenal ketimbang striker asal Gabon itu.

Baca juga: Liga Europa: Tiga Pemain Arsenal Absen Lawan Slavia Praha .

Lacazette mempertahankan posisinya di depan dan dia didukung Bukayo Saka yang kembali setelah pulih dari cedera paha yang dia alami sebelum jeda internasional bulan lalu.

Baca Juga:
  • Susunan Pemain Granada vs Manchester United: Marcus Rashford Starter
  • Chelsea dan Arsenal Berebut Tanda Tangan Jerome Boateng Setelah Dilepas Bayern
  • Nama Besar Manchester United Pacu Granada Bikin Kejutan

Baca juga: Preview Granada vs Manchester United: Jangan Anggap Enteng Setan Merah!

Emile Smith Rowe juga kembali ke Arsenal setelah absen dalam kekalahan dari Liverpool akhir pekan lalu karena cedera lutut. Pemain berusia 20 tahun itu menggantikan Martin Odegaard dengan pemain internasional Norwegia itu absen karena cedera pergelangan kaki.

Baca juga: Liga Europa: AS Roma Isyaratkan Tampil Bertahan di Kandang Ajax .

Kieran Tierney harus absen hingga enam minggu setelah menderita cedera lutut melawan Liverpool terakhir kali sehingga Cedric Soares masuk sebagai starter sebagai bek kiri, sementara Hector Bellerin menggantikan Calum Chambers di sisi kanan dari empat bek Arsenal.

Close