Susunan Pemain AC Milan vs Udinese: Andalkan Leao

MILANAC Milan melakoni laga krusial kontra Udinese tanpa Zlatan Ibrahimovic. Pelatih Milan Stefano Pioli mengandalkan striker Rafael Leao sebagai starter.

Milan menjamu Udinese pada giornata ke-25 Serie A 2020/2021 di San Siro, Rabu (3/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Preview AC Milan vs Udinese: Awas, Terpeleset!

Selain Ibrahimovic yang absen selama beberapa pekan, Milan juga tidak diperkuat Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer dan Mario Mandzukic masih cedera, ditambah Calabria dan Fikayo Tomori yang belum fit 100 persen.

Baca Juga:
  • Ketika Pirlo Istimewakan Federico Chiesa
  • Pirlo Klaim Juventus Masih Berjuang untuk Scudetto

Itu berarti Pierre Kalulu masuk sebagai bek kanan dan Alessio Romagnoli kembali setelah dia secara sensasional dicadangkan untuk pertandingan besar melawan AS Roma.

Baca juga: Manchester City Samai Rekor Legendaris Arsenal .

Rafael Leao menjadi penyerang tengah, dengan dukungan dari Samu Castillejo, Brahim Diaz dan Ante Rebic.

Rossoneri kembali ke jalurnya dalam perburuan Scudetto dengan kemenangan tandang 2-1 atas Roma pada hari Minggu, dan kemenangan hari ini setidaknya akan menutup jarak sementara di Inter menjadi satu poin.

Baca juga: Mikel Arteta Kalem Masuk Kandidat Pelatih Barcelona .
Udinese baru saja mengalahkan Fiorentina 1-0, meski tim dilanda krisi pemain karena cedera. Mereka tanpa Gerard Deulofeu, Ignacio Pussetto, Mato Jajalo dan Fernando Forestieri.

Roberto Pereyra dan Marvin Zeegelaar kembali dari skorsing, dengan Fernando Llorente dan Ilija Nestorovski menjadi starter di depan. Seperti biasa, pemain yang berbahaya adalah gelandang timnas Argentina Rodrigo De Paul.

Close