Sukses Kalahkan Arema FC, Djanur Sanjung Daya Juang Barito Putera

SOLO – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman merespon keberhasilan meraih poin penuh pertamanya di Piala Menpora 2021 saat melawan Arema FC. Laskar Antasari membuka peluang melaju ke perempat final setelah menang 2-1.

Baca Juga: Asisten Pelatih Beberkan Kunci Sukses PSIS Kalahkan Persikabo di Piala Menpora

Djanur -sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- merasa sangat puas dengan hasil dan sekaligus penampilan yang diperlihatkan para pemainnya di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (25/3/2021). Sebab, ini bisa menebus hasil imbang 3-3 kontra PSIS Semarang di laga pertama.

“Hasil yang memuaskan untuk kami. Tapi ini juga merupakan pertandingan cukup berat karena Arema memberikan tekanan dengan baik,” ujar Djanur pada konferensi pers virtual usai pertandingan

Baca Juga:
  • Gagal Menang Lagi di Piala Menpora, Arema Dinilai Tak Layak Kalah dari Barito Putera
  • Dipermak Barito Putera, Langkah Arema FC Berat
  • Lumat Tira Persikabo, PSIS Buka Peluang Lolos ke 8 Besar

Terlepas kemenangan 2-1 atas , Djanur juga memberikan apresiasi lebih kepada para pemain Barito Putera. Mantan pelatih Persib Bandung itu merasa puas dan menilai pasukannya menunjukkan daya juang yang luar biasa.

“Para pemain tampil dengan sangat baik (saat melawan Arema). Mereka menunjukkan daya juang yang luar biasa sejak awal hingga akhir pertandingan. Ini merupakan ciri khas dari permainan kami,” tambah Djanur.

Pujian khusus juga diberikan Djanur kepada kiper Muhammad Riyandi di laga kali ini. Sebab, dia jadi salah satu aktor penting dalam kemenangan Barito Putera lewat penyelamatan krusial di menit-menit akhir.

“Dia (Muhammad Riyandi) bermain dengan baik. Kami percaya sejak awal. Ini hasil yang baik dan jadi modal bagus untuk kami semua ke depan,” lanjutnya.

Baca Juga: Dipermak Barito Putera, Langkah Arema FC Berat

“Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel”

(mirz)

Close