JAKARTA – Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan tengah kritis. Lewat postingan Instagram pribadinya, Joanna tak lupa meminta doa untuk kesembuhan sang suami.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Joanna sedang melakukan panggilan video dengan Radit yang tengah terbaring lemas di ranjang rumah sakit . Tampak jelas alat bantu pernapasan terpasang di hidung Radit.

“Please stand with me in prayer.. Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan hp-nya mau diambil. Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pake vent..,” tulis Joanna dikutip Minggu (2/5).

Suami Kritis, Joanna Alexandra Minta Doa

Baca Juga : Ingin Bertemu Rhoma Irama Saat Lebaran, Angel Lelga: Silaturahmi

Baca Juga:
  • Positif Covid-19, Suami Kartika Putri Alami Gejala Panas Tinggi
  • Suami Kartika Putri, Habib Usman Positif Covid-19
  • Sholat Tarawih Hingga Sahur Hanya Ada di Tarim Hadramaut

“Please prayyy.. declare healing, strength, peace, and whatever else comes into your mind,” sambungnya.

Pada postingan tersebut, Joanna juga meminta agar netizen tidak menawarkan produk apapun yang dipercaya bisa menyebuhkan Covid-19 . Menurutnya, Radit yang sempat didiagnosa positif Covid-19 sudah dinyatakan negatif.

“btw buat teman2 please jangan dulu tawarin atau saranin produk2 atau terapi buat penyembuhan covid yaa, ini udah bukan kasus covid lagi, udah negatif. We need your prayerssss…,” tulis Joanna lagi.

Baca Juga : Terus Dihujat Netizen, Salsabillih Khawatir Kanker Aldi Taher Kambuh

Postingan ini langsung dibanjiri komentar. Netizen pun tak lupa mendoakan dan memberikan semangat untuk pasangan ini, serta terutama kesembuhan Radit.

“Praying,” tulis netizen.

“Kirim doa untuk kalian,” tulis netizen lainnya.

“Smangattttt yaaaaaqaww,” komentar netizen lagi.

(dra)