Skuat Real Madrid Dirampingkan Musim Panas 2021, Ini Lima Pemain yang Bakal Terbuang

MADRID – Real Madrid perlu berbenah menyongsong musim 2021/2022. Meski berpeluang meraih trofi musim ini, pasukan Zinedine Zidane butuh perombakan skuat demi menjaga penampilan dan performa yang konsisten sepanjang musim.

Ada beberapa pemain yang dinilai menurun kontribusinya untuk Los Blancos –julukan Real Madrid. Luka Jovic , Isco Alarcon disebut-sebut sebagai korban yang bakal terbuang. Masih ada sejumlah pemain lain yang juga tengah dipertimbangkan akan dilepas meski musim-musim sebelumnya menjadi pahlawan seperti Marcelo Aveiro .

Baca juga: Morata Bicara Masa Depannya di Juventus dan Rumor Ronaldo Kembali ke Madrid.

Penjualan pemain juga bisa menjadi pilihan Madrid lantaran ingin memboyong sejumlah pemain bintang saat ini, seperti penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe atau superstar belia asal Borussia Dortmund Erling Haaland. Ada rumor pula Madrid ingin membawa pulang kembali Cristano Ronaldo dari Juventus. Tentu, semuanya butuh uang banyak untuk merekrutnya.

Baca Juga:
  • Segini Harga Mbappe dan Haaland, Madrid Masih Tertarik?
  • Man City Menang Banyak Jika Rekrut Harry Kane Ketimbang Haaland, Ini Penjelasan Rio Ferdinand
  • Morata Bicara Masa Depannya di Juventus dan Rumor Ronaldo Kembali ke Madrid

Baca juga: Ronaldo Cuma Jadi Benalu di Juventus.

Berikut lima pemain Real Madrid yang akan dijual pada bursa transfer musim panas 2021, melansir dari Sportskeeda.

5. Luka Jovic

Real Madrid meminjamkan Luka Jovic ke klub lamanya, Eintracht Frankfurt, pada bursa transfer musim dingin 2021. Pemain berpaspor Serbia itu dipinjamkan karena gagal menunjukkan tajinya sejak dibeli pada awal musim lalu.

Close