Si Seksi Paige Spiranac Undang Fans Main Golf Bareng

Si Seksi Paige Spiranac Undang Fans Main Golf Bareng

FLORIDA – Mantan pegolf profesional, Paige Spiranac , punya rencana besar pada 2021. Dia menantang pengikut Instagram-nya, @_paige.renee, untuk tanding golf secara virtual.

Paige Spiranac tampak ingin melihat perkembangan kemampuan bermain golf para penggemarnya. Sebab, Paige Spiranac telah mengajarkan mereka berbagai trik golf melalui instagram dan youtube.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Setelah pensiun pada 2016, Paige tetap bergelut di dunia golf dengan membuat konten tentang olahraga tersebut di instagram dan youtube. Banyak orang menikmati konten golf Paige Spiranac.

Baca Juga:
  • Nestapa Paige Spiranac, Sering Dianggap Perempuan Jalang
  • Paige Spiranac Umbar 10 Pose Memesona, Kamu Paling Suka Yang Mana

Seperti sekolah yang memiliki ujian kelulusan, Paige Spiranac kini mau mengetes kemampuan bermain golf para penggemarnya. Tantangan kepada para penggemarnya disampaikan Paige Spiranac melalui sebuah video yang diunggah ke Instagram. (Baca Juga: Terungkap, Paige Spiranac Rupanya Sudah Menikah )

Paige menuliskan, “Apakah ada @xgolfamerica di mana Anda tinggal? Dengan 25 lokasi saat ini, dan 25+ lokasi lainnya yang dibuka pada 2021, mungkin saya akan menghaapi Anda di sana dan kita dapat mengadakan sedikit kompetisi.”

Tantangan dari Paige Spiranac sepertinya akan diikuti oleh banyak penggemarnya, terutama para pria. Sebab, siapa yang tidak tertarik untuk berkompetisi dengan si seksi Paige Spiranac?

Paige Spiranac tidak hanya terkenal karena kemampuan bermain golf, tetapi juga fisiknya yang nyaris sempurna. Wanita berumur 27 tahun itu memiliki paras rupawan dan tubuh seksi khas perempuan Amerika Serikat (AS).

Fisik Paige Spiranac juga memudahkannya terkenal di dunia maya. Dia pun menjadi selebgram sehingga kerap menerima tawaran untuk menjadi bintang iklan dari berbagai produk.

Namun, fisik Paige Spiranac tidak selalu memberikannya keuntungan. Paige Spiranac sering mendapatkan komentar miring karena keseksiannya. Dia pernah disebut pelacur oleh seseorang di media sosial.

Paige Spiranac murka dengan komentar tersebut, tetapi dia tetap melangkah maju. Hal terdekat yang akan dilakukan Paige Spiranac pada tahun ini adalah berkompetisi dengan para penggemarnya.

(sha)

Close