JAKARTA – Terkenal dengan makanan ringan berupa ayam fillet dengan bumbu khasnya yang menggoda, Shihlin kini berinovasi menyediakan makanan berat yaitu spicy ssamjang rice bowl . Menu ini terdiri dari nasi yang dipadu dengan ayam atau ikan, saus ssamjang yang pedas, serta bumbu khas Shihlin dari Taiwan.

“Sebagai brand Taiwan Street Snacks yang telah menjadi favorit masyarakat Indonesia sejak 2008, kami terus berinovasi untuk memberikan kegembiraan bagi konsumen,” kata Janes Sudarto selaku Direktur PT Jaya Wira Jerindo, pemilik waralaba Shihlin di Indonesia melalui siaran resminya, Sabtu (30/4).

Baca Juga : Kisaku dan Makanku Kolaborasi Hadirkan 3 Varian Rice Bowl

Kehadiran menu baru ini melengkapi jajaran menu yang telah menjadi andalan Shihlin seperti XXL crispy chicken dengan tiga pilihan rasa, seafood tempura, sweet plum potato sampai happy rice box yang berisi nasi, tofu, potongan crispy chicken dan saus Shihlin.

Sebelumnya, Shihlin juga dikenal dengan menu unik seperti XXL crispy chicken rasa black pepper, XXL crispy chicken rasa mie goreng, XXL crispy chicken rasa jagung bakar.

Baca Juga:
  • Jadwal Manggung Kosong, Rian d’Masiv Semangat Geluti Bisnis Kuliner
  • Usung Konsep Pop-Art, Pisang POP Miliki Keunikan Tersendiri
  • Abu Ubaidah bin Jarrah (1): Memenggal Kepala Sang Ayah di Perang Badar

Baca Juga : Menu Sahur Hari Ini, Ayam Goreng Mentega yang Menggugah Selera

Sementara itu, spicy ssamjang ricebowl dapat dinikmati di gerai Shihlin Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Karawang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Bali mulai dari tanggal 13 April – 31 Juli 2021.

(dra)