MANCHESTERFans Manchester United kembali menunjukkan ketidaksukaanya pada petinggi klub. Mereka memanfaatkan kisruh Liga Super Eropa untuk terus melakukan protes. Tak hanya markas Man United, rumah Wakil Eksekutif Ed Woodward pun menjadi sasaran.

Dalam sepekan terakhir, sudah beberapa kali pendukung Man United mengajukan protes di Old Trafford dan pusat latihan Carrington. Mereka menuntut Keluarga Glazer yang menjadi pemilik Man United mundur.

Baca juga: Sudah Ada Calon Pengganti, Pirlo Siap Dipecat Jika Juventus Terpeleset Lagi

Seperti diberitakan Sky Sports, Rabu (29/4/2021), mereka tak puas hanya ke stadion dan Carrington. Oknum pendukung Man United kini tak sungkan sowan ke rumah Woodward di kawasan elit Chesire.

Sekelompok pendukung Man United itu melakukan protes, sampai merusak pagar rumah Woodward. Namun, sosok kontroversial yang dicari justru tidak berada di tempat saat kejadian.

Baca Juga:
  • Bikin Fans AS Roma Murka, Solskjaer Singgung Kostum Totti dan De Rossi
  • Real Madrid vs Chelsea Lupakan Kisruh Liga Super Eropa
  • 5 Ayat Al-Qur’an yang Dapat Menjadi Penyemangat

Baca juga: Liga Champions: Tujuh Catatan Menarik Hasil Imbang Real Madrid vs Chelsea

Padahal, Woodward sudah menjadi korban akibat kisruh Liga Super Eropa. Dia bahkan sudah mengumumkan bakal mundur dari posisinya pada akhir tahun 2021 ini.

Langkah para pendukung mengadakan protes ke rumah Woodward sendiri cukup masuk akal. Pasalnya, mereka kini mulai kesulitan jika melakukan protes ke Carrington.

Baca juga: Neymar Jr Siap Hancurkan Mimpi Manchester City di Liga Champions

Man United sekarang telah meningkatkan pengamanan dengan melipattigakan personel keamanan yang bertugas di Carrington. Mereka juga melakukan pengecekan yang lebih ketat bagi staf dan pengunjung kompleks latihan tersebut.

Selain itu, peningkatan keamanan juga dilakukan disekitar senior eksekutif klub yang berbasis di London. Hal itu membuat rumah pribadi Woodward menjadi korban.

(sha)