Sambut Natal, Kai EXO dengan UNICEF Lakukan Ini untuk Anak-Anak

Sambut Natal, Kai EXO dengan UNICEF Lakukan Ini untuk Anak-Anak

SEOUL Kai EXO bekerja sama dengan UNICEF untuk menjadi virtual Santa buat anak-anak yang membutuhkan pada Natal tahun ini.

(Baca juga: Terlihat di Lokasi Syuting, Suga BTS Akan Segera Comeback? )

Kampanye yang berlangsung hingga 31 Desember 2020 itu memungkinkan peserta untuk memilih item penting seperti makanan terapeutik siap pakai, suplemen mikronutrien, kit vaksinasi, selimut, dan lainnya untuk diberikan kepada anak-anak yang terpinggirkan di seluruh dunia melalui platform online.

“Kai telah menyumbangkan waktu dan usahanya di tengah jadwalnya yang padat untuk mendorong orang lain untuk bergabung dalam kampanye,” sebut UNICEF dalam pernyataan resminya yang dikutip Soompi.

Baca Juga:
  • Keuskupan Agung Ingatkan Jemaat Rayakan Natal dengan Suasana Hening dan Sederhana
  • Dulu Sembunyi-sembunyi, Kini Ornamen Natal Dijual Terbuka di Arab Saudi

“Kami ingin berterima kasih padanya untuk ini. Kami juga meminta lebih banyak Santa untuk bergabung dengan kami karena anak-anak mengalami musim dingin yang sulit tahun ini, terutama dengan Covid-19,” lanjutnya.

Sementara itu, Kai mengatakan bahwa 2020 merupakan tahun yang berat untuk anak-anak akan segera berakhir. Menyadari hal tersebut, penyanyi 26 tahun itu pun berharap melalui kegiatan sosial yang dilakukan bersama UNICEF bisa memberikan kebahagiaan di Hari Natal bagi banyak anak-anak.

(Baca juga: Hasil Investigasi Ungkap Ilhoon BTOB Hamburkan 100 Juta Won untuk Beli Ganja )

“Tahun ini, yang juga berat bagi anak-anak, akan segera berakhir. Saya dituntun untuk berpartisipasi dalam kampanye ini karena saya berharap untuk semua anak di seluruh dunia setidaknya memiliki Natal yang istimewa. Bergabunglah dengan kami untuk membawa cahaya hangat ke musim dingin mereka,” ujar Kai.

(nug)

Close