Sabina Altynbekova Imut Banget Waktu Nyoba Olahraga Basket

Sabina Altynbekova Imut Banget Waktu Nyoba Olahraga Basket

NURSULTAN – Atletcantik Sabina Altynbekova terkenal punya sederet bakat gemilang di luar olahraga voli. Ia memiliki hobi berkuda hingga menembak. Kini, Sabina pun tampak mencicipi cabang olahraga lainnya, yakni basket.

Hal itu bisa dilihat dalam sebuah unggahan Sabina di akun Instagram pribadinya, @altynbekova_20. Pevoli asal Kazakhstan itu mengunggah sebuah video kala diirnya mencoba bermain basket.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Dalam video singkat itu, Sabina terlihat mendrible hingga beberapa kali melakukan shooting ke ring. Semua hal itu dilakukan pevoli berusia 24 tahun itu dalam kondisi kaki yang terpincang-pincang karena Sabina diketahui tengah didera cedera kala itu.

Meski tak prima, Sabina tetap terlihat punya antusiasme besar dalam mencicipi olahraga basket. Tetapi sayangnya, hasil shooting yang dilakukannya beberapa kali ke ring belum bisa membuat bola bersarang.

Mendapati hasil ini, Sabina pun tampak menyerah berlatih olahraga basket. Di caption, ia menumpahkan perasaannya dengan menyatakan bahwa olahraga basket kurang sesuai untuk dirinya.

“Bola basket bukan untuk saya,” tulis Sabina Altynbekova sembari menambahkan emoji tertawa.

Meski tak andal bermain basket, Sabina Altynbekova tetap punya kebolehan luar biasa di dunia voli. Hal itu bisa ditunjukkan dengan sederet prestasinya di dunia tersebut. Bahkan kini, ia turut dipanggil membela Tim Nasional (Timnas) Voli Kazakhstan.

Berkat kemampuannya yang luar biasa di dunia voli serta parasnya yang juga sangat menawan, ia pun diidolai banyak orang. Memiliki banyak penggemar, serba-serbi soal kehidupan Sabina pun akhirnya menjadi buruan publik.

Kini, Sabina pun tengah disorot kembali lantaran diketahui baru saja melangsungkan pernikahan. Ia resmi menikah pada 25 Desember 2020 dengan seorang pria yang identitasnya masih terus dirahasiakan.

(sha)

Close