Saat Manggung, Eunhyuk Super Junior Pernah Dapat Hadiah Kondom

Saat Manggung, Eunhyuk Super Junior Pernah Dapat Hadiah Kondom

SEOUL – Sehubungan dengan berita comeback Super Junior yang akan datang, insiden masa lalu anggota grup tersebut yang melibatkan kondom di atas panggung kembali muncul di media sosial.

(Baca juga: Beri Kepuasan Luar Biasa, Posisi Seks Woman on Top Bisa Membahayakan )

Dalam salah satu tur dunia Super Junior pada 2018, Heechul dan Eunhyuk membuat kenangan berharga dengan penggemar dengan menampilkan lagu I Do secara langsung di atas panggung.

Selama pertunjukan, Heechul memberi Eunhyuk hadiah spesial yang dilemparkan oleh seorang penggemar ke atas panggung. Seperti dilansir Koreaboo, Selasa (5/1), hadiah tersebut tidak lain adalah kondom .

Baca Juga:
  • Lee Jong Suk Langsung Syuting Film Witch 2 Usai Jalani Wajib Militer
  • GOT7, Red Velvet, Hingga MAMAMOO Ini Diprediksi Bubar di 2021

Sambil bergurau, Heechul menyerahkan kondom tersebut kepada Eunhyuk sebagai lelucon. Eunhyuk pun menerimanya tanpa mengetahui apa itu. Tapi begitu Eunhyuk menyadari apa yang dipegangnya, dia tersentak kaget. Secara spontan dia menjatuhkan kondom ke alas panggung.

(Baca juga: Sukses Turunkan Bobot, Park Bom Terlihat Lebih Cantik dan Ramping )

Eunhyuk sangat terkejut hingga tangannya gemetar. Heechul tertawa puas melihat ekspresi Eunhyuk yang sangat lucu. Kejadian ini terekam jelas dan menjadi kenang-kenangan tak terlupakan para penggemar.

(nug)

Close