Robby Abbas Mucikari Artis Tertangkap di Hotel, Urinenya Positif Sabu

JAKARTA – Robby Abas, lelaki yang dikenal sebagai mucikari prostitusi artis , ditangkap polisi di sebuah hotel kawasan Palmerah, Jakarta Barat, tadi siang. Roby diduga tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya penangkapan terhadap Robby Abas. Namun, dia belum merinci kasusnya. “Iya, RA ditangkap di Palmerah,” kata Yusrri, saat dihubungi wartawan, di Jakarta, Kamis (4/3/2021).

(Baca: Kapolda Metro Apresiasi Master Trust Law Firm Peduli Beasiswa Korban Covid-19)

Dilanjutkan dia, dalam penangkapan itu polisi tidak menemukan adanya barang bukti narkotika pada badan Robby. Namun, Namun, berdasarkan hasil tes urin, Robby dinyatakan positif mengonsumsi sabu. “Ya, tidak ada barang buktinya. Tetapi saat dites positif amphetamin dan methamphetamin,” jelasnya.

Baca Juga:
  • Sidang Habib Rizieq Kembali Ditunda, Hakim Berikan Peringatan ke Bareskrim dan Polda Metro
  • Tak Kapok, Mantan Pegawai Rutan Sungaipenuh Kembali Diciduk Narkoba

(Baca: Suami Sebut Istrinya Adalah Otak Prostitusi Artis ST dan MA)

Saat ini, Robby masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Robby sendiri pernah tersandung masalah hukum sebagai muncikari artis dalam kasus prostitusi online. Atas perbuatannya itu, Robby divonis 1 tahun 4 bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tahun 2015.

Robby kemudian bebas pada 10 Mei 2016 setelah menjalani masa tahanan di LP Cipinang, Jakarta Timur.

(muh)

Close